1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MODEL


  8. Reporter : Lia Harahap    22 Mei 2017 08:05

    Wow, model seksi lenggak-lenggok pakai bikini di ketinggian 1000 meter

    Padahal, banyak wisatawan yang selama ini berkunjung cukup ketakutan saat menguji keberaniannya melewati sky walk itu.

    Feed.merdeka.com - Melihat deretan gadis cantik di atas catwalk tentu sudah biasa. Di China, sejumlah model cantik nan seksi menguji nyali dengan berlenggak lenggok sambil berpose di atas sky walk, di dekat Gunung Baiyuan, Provinsi Luoyang, Henan, yang tingginya mencapai 1.000 meter dari permukaan tanah.

    Penampilan mereka makin bikin berdebar-debar karena hanya mengenakan bikini dengan ragam warna mulai dari yang mencolok hingga gelap. Dengan wajah cukup tenang, mereka menampilkan macam pose meski sky walk yang terbuat dari kaca jelas bikin merinding. Padahal, banyak wisatawan yang selama ini berkunjung cukup ketakutan saat menguji keberaniannya melewati sky walk itu.

    Sesi foto di atas sky walk dalam rangka kontes Duta Pariwisata yang digelas provinsi setempat. Kaki jenjang mereka mantap menapaki sky walk sambil terus tersenyum ke arah kamera. Mau lihat sesi foto belasan wanita bertumbuh sintal dan berambut panjang itu

    Di salah satu pose, mereka menaikkan satu kaki ke tiang relling, sementara satu tangan memegang pinggang. Di bagian lainnya, mereka tampak berpose dengan melambaikan tangan.

     

     

    Saat foto diambil dari atas, begini suasana pemotretan para model. Bikin jantung berdebar-debar bukan? Meski demikian mereka terlihat tetap fokus sambil terus berpose dengan cantik.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES