1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERCINTAAN


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    21 Mei 2017 08:08

    Cowok berhidung besar ternyata layak dijadikan suami, ini alasannya

    Wanita mana sih yang tidak ingin mendapatkan seorang suami yang sempurna?

    Feed.merdeka.com - Wanita mana sih yang tidak ingin mendapatkan seorang suami yang sempurna? Selain dewasa, setidaknya bukan lelaki yang malas-malasan, tidak bertanggung jawab, cenderung kasar, apalagi doyan selingkuh.

    Tidak jarang cewek-cewek lajang akan berpikir ulang sebelum memutuskan untuk menjalani hidup bersama dengan pria-pria tersebut.

    Dari pada galau, ternyata ada sebuah penelitian yang menunjukkan sosok lelaki yang pantas buat dijadikan pasangan hidup lho. Cirinya adalah berhidung besar, lho kok bisa. Ini alasannya:

    Berotot

    Laman nbcnews.com mengungkapkan, pria memiliki hidung besar cenderung memiliki otot yang besar. Hal itu ditemukan ilmuwan, di mana rata-rata lelaki berotot rata-rata memiliki hidung besar karena membutuhkan banyak oksigen.

    Kondisi ini berbanding dengan pria di zaman modern yang rata-rata memiliki hidung kecil, jadi tahu kan perbedaannya.

    Berjiwa pemimpin

    Menurut peneliti Mesir, pria dengan hidung yang besar cenderung sangat cerdas. Di zaman Yunani dan Romawi, hidung yang besar dan panjang juga diartikan sebagai kekuasaan dan kekuatan.

    Punya keberuntungan

    Menurut ahli membaca wajah dari Tiongkok atau dikenal juga sebagai ilmu fisiognomi, seseorang dengan hidung besar lebih beruntung untuk masalah yang berhubungan dengan uang. Tidak hanya itu, seseorang berhidung besar juga cenderung mengalami peningkatan kekayaan seiring bertambahnya usia.

    Tidak hanya fisiognomi yang mengaitkan masalah hidung besar dengan uang, tapi juga para ahli dari Inggris. Mereka melihat karakter wajah khusus dari orang-orang yang paling sukses di bidang bisnis, yaitu mata lebar dan lubang hidung yang besar.

    Kuat

    Lubang hidung yang besar dapat melindungi Anda dari bakteri, alergen, dan infeksi. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Lowa, orang yang memiliki hidung besar dapat menghirup hampir tujuh persen lebih sedikit polutan ketimbang mereka yang berhidung kecil.

    Punya libido tinggi

    Tidak ada bukti ilmiah untuk hal ini, tapi seseorang dengan hidung besar seringkali dikaitkan dengan testosteron dan kejantanan, seperti dikutip dari penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Evolution and Human Behavior.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES