1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KEJAHATAN


  8. Reporter :     24 Oktober 2017 12:30

    Sadis, wanita ini curi janin dari perut ibunya

    Sang ibu kemudian meninggal dengan luka mengenaskan.

    Feed.merdeka.com - Seorang wanita tega membunuh ibu hamil dengan keji dan mengambil janinnya. Semua dilakukan tersangka agar bisa memberikan anak bagi suaminya.

    Dikutip dari laman The Sun, 23 Oktober 2017, kasus ini bermula ditemukannya tubuh seorang wanita berusia 20 tahun dalam kondisi mengenaskan di bagian utara Brasil. Bagian perutnya terdapat luka menganga.

    Pimpinan polisi setempat, Claudenor Medeiros, mengatakan," Kami melakukan penyelidikan dan menemukan bahwa korban itu tengah hamil."

    Setelah menyelidiki kasus itu, kepolisian setempat menangkap dua tersangka, yakni Joelma Silva (22) dan Alex Carvalho (18). Kepada polisi, Joelma mengaku ingin memiliki anak setelah sempat keguguran.  

    Menurut polisi, korban yang tak disebutkan namanya itu merupakan rekan kerja tersangka Alex yang tengah hamil 37 minggu.

    Sementara tersangka Joelma mengaku membayar Alex untuk mencarikan bayi untuk dia rawat bersama suaminya. "Jadi, kami pergi ke Sao Sebastiao do Uatuma. Tapi, saya tidak berpikir akan seperti itu (membunuh). Saya pikir ini hanya akan menjadi penculikan, merebut bayi itu, dan membiarkan ibunya tetap hidup," kata Joelma.

    Ketika tiba di sana, Alex menyewa sepeda motor dan membawa ibu hamil itu ke sebuah taman hutan terpencil. Sementara, Joelma menginap di rumah neneknya.

    Pukul 11 malam di hari nahas itu, masih pengakuan Joelma, Alex datang dan mengajaknya ke sebuah tempat. "Ketika sampai di sana, wanita itu (sudah) terjatuh di tanah."

    Namun, Joelma mengakui masih mendengar suara ibu hamil itu merintih dan mengatakan kepalanya sakit. "Lalu, Alex mencekiknya."

    NEXT: Tersangka menyesal

    Tersangka membantah dan menyesal

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES