1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Dwifantya Aquina    24 Oktober 2017 06:02

    Wow, make up artist ini sulap wajah seleb jadi mirip Barbie

    Jangan kaget melihat before-after riasan dari tangan dingin Imel.

    Feed.merdeka.com - Imelda Gunanto atau akrab disapa Imel Vilentcia merupakan satu make up artist profesional yang ada sedang naik daun. Tangan dinginnya berhasil mengubah wajah sejumlah selebriti tanah air menjadi seperti boneka Barbie. Sebut saja Nia Ramadhani, Luna Maya, Chelsea Olivia, Angel Karamoy, Nafa Urbach, Alice Norin hingga selebgram terkenal, Joyagh.

    Sejak saat itulah netizen di media sosial mulai membicarakan keahlian wanita asal Surabaya ini dalam merias wajah.

    Imel sudah mulai terjun ke dunia tata rias dalam usia yang masih sangat belia, yakni 19 tahun. Tak hanya menimba ilmu di dalam negeri, seperti Puspita Marta Beauty School Surabaya, Imel juga belajar tata rias sampai ke luar negeri. Beberapa negara yang pernah ia datangi untuk belajar makeup adalah Malaysia dan Thailand.

    Banyak wanita yang kagum dengan hasil karya Imel. Selain tampil cantik dan menawan dengan riasan mata Barbie, keterampilan makeup Imel juga mampu membuat kliennya terlihat lebih muda dan segar.

    Butuh usaha keras yang dilakukan Imel untuk memperoleh kesuksesannya saat ini. Perempuan berusia 25 tahun ini mengaku saat dirinya belum begitu dikenal, ia harus keliling membawa perlengkapan makeup dan mengerjakannya sendiri dan jasanya masih dihargai Rp100 ribu.

    Tampilan riasan makeup Imel tampak memukau karena memiliki ciri khasnya sendiri yakni riasan mata Barbie. Meski awalnya sempat kontra dan dibilang seram, Imel mengaku tetap memegang ciri khasnya itu. Apabila pelanggannya merasa tidak suka dengan riasan mata Barbie yang dibuat olehnya, maka Imel akan membuatnya lebih terlihat biasa dan soft.

    Penasaran sama riasan makeup dari tangan dingin Imel? Cek halaman berikutnya.

     

    Deretan seleb dan bridal yang disulap Imel jadi Barbie hidup

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES