1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. Y
  6.  » 
  7. YOUTUBE


  8. Reporter : Dwifantya Aquina    24 Oktober 2017 10:30

    Vlog cewek Betawi yang kini tinggal di Perancis jadi viral, kocak banget!

    Lian yang akrab disapa Mpok Rempong ini menikah dengan orang Perancis. Namun, logat Betawi kentalnya tidak hilang sama sekali.

    Feed.merdeka.com - Video blogging atau vlog memang telah menjadi tren yang massif beberapa tahun belakangan ini. Setelah vlog tenaga kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Korea Selatan, Parindra Sidik Cahyono alias Bajindul menjadi viral di media sosial, kini giliran WNI asal Depok, Jawa Barat yang tinggal di Perancis.

    Rayi Berlian (Lian) atau yang populer dengan nama Mpok Rempong kerap mengunggah video keseharian dirinya bersama sang suami, Flo, yang merupakan warga negara Perancis, dan dua orang anak mereka, Bryan dan Abigail.

    Yang menarik, meskipun setelah menikah Lian diboyong sang suami tinggal di Perancis, ia tetap menggunakan bahasa Betawi yang menjadi ciri khasnya. Ceplas ceplos, apa adanya, dan tingkahnya sangat lucu.

    "Saya mah orang blasteran, ibu saya Betawi Depok, bapak saya Jawa. Tapi dari kecil saya kan tinggal di Depok, belakang Margonda, jadi omongan saya ya Betawi pisan," ucapnya dalam salah satu vlognya.

    Mpok Rempong pun bercerita tentang awal mula dirinya berkenalan dengan sang suami. Kala itu dirinya yang bekerja di Bali, diperkenalkan oleh teman-temannya kepada Flo. Sejak saat itu, Flo beberapa kali mengajaknya makan malam hingga akhirnya menyatakan kesukaannya kepada si Mpok.

    Halaman selanjutnya, dikasih gosokan sama suami bule >>>>

     

    Valentine di Perancis dapat hadiah gosokan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES