1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     24 Oktober 2017 16:30

    Biduan bergoyang di pelukan pengantin pria, mempelai wanita malah nyengir

    Terlihat biduan bernyanyi dan bergoyang sambil disawer di atas pelaminan. Dengan semangat, biduan bernyanyi dan berjoget.

    Feed.merdeka.com - Dalam sebuah hajatan adalah hal lumrah bila tuan rumah menghadirkan aneka hiburan untuk memeriahkan acara. Biasanya hiburan dipanggil saat acara resepsi pernikahan. Mulai dari layar tancap hingga mengundang biduan.

    Namun, acara pernikahan di Garut Jawa Barat mendadak menjadi pembicaraan lantaran aksi biduan yang tak biasa. Video berisi biduan menyanyi di sebuah acara pernikahan di itu menjadi viral di media sosial.

    Dalam video yang diunggah akun Instagram @miss_ressa17 pada Rabu 18 Oktober 2017 lalu itu terlihat biduan bernyanyi dan bergoyang sambil disawer di atas pelaminan.
    Dengan semangat, biduan bernyanyi sambil berjoget. Di tengah aksinya, biduan itu memegang tangan mempelai pria lalu meletakkannya di pinggang.

     

    GURAT BUMI versi DUGEM 😂

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Miss_ressa 👑 (@miss_ressa17) pada

    Melihat hal itu, mempelai wanita malah tertawa dan menyawer biduan itu lagi. Setelah ditelusuri lewat akun @miss_ressa17, ternyata biduan tersebut adalah seorang pria. Pantas saja mempelai wanita tidak marah atau cemburu ya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES