1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    24 Oktober 2017 17:07

    Mulan Jameela: Kok ada haters di dunia ini?

    "...hidup itu tidak selamanaya enak, pasti ada enggak enaknya..."

    Feed.merdeka.com - Selain Ayu Ting Ting, Mulan Jameela adalah salah satu artis yang kerap dikomentari negatif oleh warganet. Mereka yang kerap mengomentari itu sering disebut haters. Nah menurut Mulan, haters itu apa sih?

    Istri Ahmad Dhani itu mengaku enggak paham keberadaan haters. "...sebenernya haters itu, saya aja bingung kok ada haters di dunia ini," kata Mulan dalam wawancaranya dengan salah satu stasiun radio di Bandung. 

    Ibu tiga anak itu menjelaskan, kalau keberadaan haters adalah bagian dari hidupnya. "...hidup itu tidak selamanaya enak, pasti ada enggak enaknya, putih ada hitam, kanan ada kiri, atas ada bawah. Jadi seperti ini gini, ada yang suka ada yang tidak suka. Orang yang tidak suka itu dinamakan haters," jelasnya.

    Soal haters, Mulan mengaku enggak mau ambil pusing. Dia lebih memilih jadi sendiri dan tampil apa adanya. Saat ini, fokusnya hanya menjadi ibu dari anak-anakny.

    "...istri dari suami penyanyi yang bisa kasih karya untuk orang banyak...makna haters itu harus nanya ke mereka sendiri, karena mereka yang memilih jadi haters," jelasnya.

    Kira-kira begitu pendapat Mulan mengenai haters. Kalian setuju?

     

    Setuju aja sama tth itu mah pilihan mereka 😁😁 #mulanjameela

    A post shared by All about Mulan Jameela ❤ (@amandaa_puput) on

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES