1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TEMPAT UNIK


  8. Reporter :     12 November 2017 08:31

    Makan di restoran mahal ini pengunjung wajib telanjang bulat

    Restoran private ini hanya memiliki 40 tempat duduk. Selain harus telanjang, pengunjung harus...

    Feed.merdeka.com - Makan di restoran kelas atas bisa menjadi canggung terutama bila Anda tiba-tiba menumpahkan anggur di atas pakaian. Tapi jangan khawatir. Di sebuah restoran baru di Paris, Anda tidak akan pernah mengalami kecelakaan seperti itu, karena Anda tidak perlu memakai apapun saat makan alias toples.

    Ya, restoran baru ini hanya memiliki satu syarat: Anda harus makan sambil telanjang. Untuk menghindari orang luar mengintip, atau ada yang memotret, semua jendela ditutup tirai putih. Tapi semua orang di dalam restoran bisa melihat satu sama lain.

    Makanan yang disajikan adalah makanan Prancis standar seperti foie gras, ikan, dan banyak lagi. Restoran private ini hanya memiliki 40 tempat duduk. Meskipun semua pelanggan diharuskan makan malam tanpa busana, para pelayan dan juru masak harus mengenakan pakaian mereka untuk alasan yang higienis.

    Pengunjung yang datang akan diarahkan ke ruang ganti pada saat mereka bisa melepas pakaian mereka, dan bersantap dengan bebas tanpa dihakimi orang lain.

    Bos restoran, saudara kembar Mike dan Stephane Saada, berjanji memberikan pengalaman "bistronomik" yang menawarkan masakan olahan di lingkungan yang sadar dan ramah.

    "Apakah Anda sudah seorang naturist atau ingin mencoba Anda akan senang dengan pengalaman ini," katanya.

    (Sumber: www.viral4real.com)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES