1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH NAHAS


  8. Reporter :     11 November 2017 19:31

    Asyik main ponsel, mobil GranTurismo Rp4 miliar nyemplung ke danau

    "Ketika saya sampai di tempat kejadian, wanita itu baru saja keluar dari air. Dia gemetar karena kedinginan..."

    Feed.merdeka.com - Mengendarai mobil sport mewah memang membanggakan. Apalagi jika yang berada di balik setir adalah seorang wanita. Wuih, keren banget!

    Tapi kejadian yang berikut ini bukannya keren malah malu-maluin. Jadi, seorang turis wanita yang mengunjungi Nanjing, ibu kota Provinsi Jiangsu, China, mengendarai mobil sport Maserati GranTurismo seharga US$300 ribu atau Rp4 miliar.

    Namun, bukannya fokus menyetir, wanita itu malah asyik memeriksa pesan WeChat di ponselnya hingga mobil yang dikendarainya hilang kendali dan nyemplung ke dalam danau.

    Melansir South China Morning Post, karena tidak mengenal daerah itu, turis wanita tersebut dilaporkan salah membaca marka jalan dan langsung menuju danau.

    Namun, dalam wawancara yang berbeda, dia mengatakan bahwa sebuah truk menuju ke arahnya saat dia melihat ke belakang di jalan. Dia langsung panik dan mengarahkan mobil ke danau untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

    "Ada belokan di jalan, tapi mobilnya terlalu kencang," kata petugas polisi Xu Jie, di tempat kejadian dalam laporan Televisi Jiangsu.

    "Ketika saya sampai di tempat kejadian, wanita itu baru saja keluar dari air. Dia gemetar karena kedinginan, dan genangan air membasahi kakinya. Mobil itu hampir terendam, dengan hanya tersisa sekitar 30 sentimeter di atas permukaan. Mesinnya masih menyala, dan wiper kaca depan berayun maju mundur," terangnya.

    Ia bisa berhasil keluar dari mobil mewah itu dengan bantuan sejumlah warga sekitar yang menariknya keluar dari jendela samping. Derek pun digunakan untuk mengeluarkan kendaraan dari kolam.

    Selain itu, dia kemudian didenda 50 yuan atau sekitar Rp102 ribu karena menggunakan smartphone saat mengemudi, yang merupakan pelanggaran di negara ini.

    Tidak jelas apa yang akan dilakukan wanita itu selanjutnya setelah kecelakaan tersebut, dan apakah dia pemilik sebenarnya dari mobil mewah itu atau bukan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES