1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OJEK ONLINE


  8. Reporter :     12 November 2017 07:17

    Horor banget, driver ojek online ini bonceng cewek jadi-jadian

    "Waktu sampe jembatan beringin saya tanya blok berapa dia diam. Terus saya tanya lagi, ehh dia malah ketawa cekikikan terus ilang..."

    Feed.merdeka.com - Bekerja sebagai pengemudi ojek online memang tidak mudah. Mereka harus bersaing dengan ribuan pengemudi lainnya dan bekerja keras mengumpulkan poin.

    Bahkan tak jarang mereka harus pulang larut malam. Nah, ada banyak cerita pengalaman driver ojek online dibagikan di media sosial yang menarik perhatian netizen.

    Salah satunya cerita horor pengemudi ojol yang satu ini.

    Dalam akun Instagram dramaojol.id sebuah cerita tentang pengalaman misterius seorang driver ojek online saat tengah menerima orderan tengah malam bikin bergidik yang membacanya.

    "Order jam 00.38 lah, atas nama Monic. Awalnya tak kira fiktif, tapi pas saya telpon nyambung. Minta dijemput di SMA 8," tulis pemilik akun Oky Himawan Arafianto itu.

    Pemilik akun yang diduga bercerita di kolom komentar jejaring sosial itu kemudian mengatakan akhirnya berhasil menemukan customer wanita yang mengenakan pakaian layaknya pekerja kantoran. "Mukanya emang pucat, tapi saya positif thingking mungkin makeup luntur karena lembur," lanjutnya.

    Selama perjalanan ia tak berani mengajak ngobrol si customer lantaran sudah tengah malam. Namun ia merasa motornya sangat berat dan berjalan lambat selama perjalanan.

    "Waktu sampe jembatan beringin saya tanya blok berapa dia diam. Terus saya tanya lagi, ehh dia malah ketawa cekikikan terus ilang di pas di tengah jembatan beringin," tambahnya.

    Belum diketahui kejadian ini terjadi di daerah mana. Kira-kira di Jakarta atau luar Jakarta ya?

    Iiih... serem yaa.. baca kisah lanjutannya di postingan berikut ini ya.

     

    👻👻👻👻👻

    A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES