1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SEPAKBOLA


  8. Reporter :     12 November 2017 10:41

    Miris, Odemwingie kapok main di Liga Indonesia gara-gara ini

    Peter Odemwingie langsung mengunggah foto-foto mengerikan di akun Instagramnya yang membuktikan Liga Indonesia mengerikan.

    Feed.merdeka.com - Peter Odemwingie memutuskan untuk berhenti bermain di Liga Indonesia. Alasannya, Marquee player ini ogah mengambil risiko atas permainan keras di sini.

    Berseragam Madura United untuk terakhir kalinya, ia meladeni Bhayangkara FC di laga usiran. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 3-1 tersebut digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu 8 November 2017 lalu.

    Yang membuat Odemwingie jera, pada pertandingan tersebut, ia sempat diganjar tekel horor oleh bek Bhayangkara, Indra Kahfi.

    Ia menilai wasit yang memimpin pertandingan tidak memberikan perlindungan kepada pemain karena hanya memberikan kartu kuning.

    Hal inilah yang diduga menyulut emosi Odemwingie sehingga melanggar Indra Kahfi dan akhirnya mendapat kartu merah.

    Di akun Instagramnya, Odemwingie mengunggah foto sebagai bukti bahwa Liga Indonesia memang keras. Foto-foto tersebut menggambarkan cedera yang didapatnya setelah pertandingan melawan Bhayangkara FC.

    Tampak batang kaki dan tulang kering Odemwingie mengalami bengkak yang cukup serius.

    "Tidak ada komentar terkait pemain dan wasit yang hanya memberi kartu kuning," tulis Odemwingie pada keterangan fotonya.

    Sejumlah netizen pun mendukung keputusan Odemwingie dan berharap yang terbaik atas karir bintang sepak bola itu.

    "Tempat mu bukan di liga sirkus indonesia.. Lebih baik kamu ke liga thailand yang lumayan kelas dari pada liga politik indonesia 😅 Bukan kelas kamu peter," tulis akun @urg.minang.

    "Get well soon bro, indonesia league is poor," imbuh @rezaalerior.

    Sementara beberapa netizen lain mengkritik PSSI yang diam saja meski gaya sepak bola 'tarkam' sering menjadi pro dan kontra.

    Miris!

     

    No comment about player and the referee who give only a yellow

    A post shared by O Peter (@odemwingie_81) on

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES