1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Zika    16 Juni 2015 12:35

    Cara Enak Jadikan Buah Sebagai Makanan Penutup

    Buah tidak melulu harus dimakan secara gamblang.

    Feed - Khasiat buah untuk tubuh manusia sudah tidak diragukan lagi. Buah penuh dengan vitamin, mineral, anti-oksidan, dan serat, yang sangat esensial pagi kesehatan manusia.

    Namun, buah tidak melulu harus dimakan secara gamblang. Anda bisa menggunakan beberapa cara tambahan yang bisa membuatnya semakin menarik untuk dimakan, terutama untuk makanan penutup. Lihat beberapa cara enak sajikan buah seperti dikutip dari abouthealth.com

    via rvcooking.cajunville.com

    Dipanggang
    Buah yang dipanggang akan mengeluarkan rasa terbaik dan manis alaminya. Tambahkan bahan lain seperti cokelat agar bertambah nikmat. Lapisan cokelat hitam akan membuat buah Anda berlapis dengan tambahan anti-oksidan.

    via gaofeng.com.au

    Dibekukan
    Buah beku menjadi panganan nikmat di hari yang panas. Bayangkan saja anggur beku. Daging buahnya yang lembut akan bertambah manis ketika dibekukan. Tapi jika Anda mau bersusah-payah sedikit, Anda bisa menjadikan buah tersebut sebagai bahan dasar dari es krim seperti contohnya es krim pisang.

    via uhanacyvu.prv.pl

    Dicelup
    Buah yang dicelup cokelat menjadi tren di kota besar macam Jakarta. Cobalah celupkan stroberi, anggur, atau apel dalam cokelat cair. Paduan rasanya membuat ketagihan!

    via recepti.kz

    Jadikan topping
    Cara yang ini membuat Anda memadumadankan buah dengan yogurt atau krim. Gunakan buah sebagai toppingnya agar membuat bahan tambahannya terlihat makin menarik.

    Baca juga:

    Buah Indonesia yang Dianggap Aneh oleh Barat

    Khasiat Super Buah-buahan Indonesia

    Sayur dan Buah Paling Banyak Mengandung Pestisida

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES