1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    16 Juni 2015 11:05

    9 Perkara Pria yang Buat Wanita Hilang Rasa

    Jangan sepelekan perkara ini karena bisa berdampak kesendirian hingga usia tua.

    Feed - Ilang feeling atau biasa diplesetkan menjadi il-fill merupakan momen di mana Anda kehilangan simpati seseorang. Il-fill bisa dipicu sesuatu yang Anda lakukan atau katakan. Intinya, il-fill akan membuat sebuah hubungan yang tengah dibangun, hancur berantakan.

    Khusus untuk kaum pria, ada beberapa hal yang dijamin membuat wanita il-fill pada Anda. Jangan sepelekan perkara ini karena bisa berdampak kesendirian hingga usia tua.

    via www.rantlifestyle.com

    Pamer
    Wanita tidak keberatan Anda bercerita soal kesuksesan dalam suatu bidang. Tapi jika dalam cerita menyatakan bahwa Anda adalah seorang istimewa yang tidak akan bisa ditandingi siapa pun, maka Anda sudah membuat satu nilai minus di matanya.

    Kurang komunikasi
    Pria yang "bisu" adalah yang paling membuat frustasi. Apa susahnya sih mengabari jika Anda telat menjemput atau membatalkan kencan? Cukup angkat telepon dan katakan kendalanya. Jangan menunggu sampai besok untuk mengabari wanita yang sudah menanti Anda.

    via familyguy.wikia.com

    Bau mulut
    Masalah ini sepertinya kurang peka dipahami pria. Cobalah posisikan diri Anda di posisinya. Siapa yang mau berbicara saling pandang mata jika mulut berbau bawang?

    Terobsesi mantan
    Wanita menghargai jika Anda menceritakan soal pengalaman di masa lalu dengan wanita lain. Tapi tidak perlu diceritakan terus-menerus dan membandingkan wanita yang sekarang dengan yang dulu.

    Anak mami
    Tidak ada yang salah dengan pria yang menyayangi ibu kandungnya. Namun tidak perlu terlalu manja karena Anda adalah pria yang akan memimpin sebuah rumah tangga.

    Bokek
    Jangan negatif dulu. Wanita tidak masalah sesekali membayari kencan. Lagi pula, sudah banyak wanita mandiri yang bisa membiayai hidupnya sendiri.

    Tapi jika Anda kerap membatalkan acara kencan karena alasan bokek, maka kesenangan dengan Anda pun berakhir. Ingatlah bahwa wanita kesayangan Anda tidak melulu ingin kencan mewah di restoran megah. Cukup ajak dia bersama ke dalam suasana menyenangkan yang sesuai dompet Anda.

    via time.com

    Kelewat wangi
    Pria wangi itu menyenangkan. Pria kelewat wangi bikin hidung gatal. Jangan terlalu banyak menyemprotkan minyak wangi ke tubuh Anda karena hanya akan membuatnya bersin. Gunakan saja minyak wangi secukupnya asal tidak bau badan.

    Kasar
    Pernah dengar ungkapan,"Kata kotor keluar dari hati yang kotor?". Ini yang akan ditangkap wanita ketika seorang pria mengumpat dengan hebatnya.

    Tidak berkomitmen
    Wanita tidak mengharap langsung Anda nikahi. Tapi rekam jejak Anda pada hubungan terdahulu atau pada suatu pekerjaan bisa menandakan keseriusan pada suatu hal. Kealpaan untuk berkomitmen bisa membuat wanita menjauh karena tidak ada masa depan dari Anda.

    Baca juga:

    Semua Pria Berselingkuh Bersikap Seperti Ini

    Pria, Jangan Pernah Katakan Ini Pada Istri Hamil

    Gaya Rambut Wanita Paling Dibenci Pria

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES