1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    15 Juni 2015 17:26

    Pria Paling Mengagumi 3 Etnis Ini

    Mesti diingat bahwa penilaian ini hanya berdasarkan tampilan fisik semata.

    Feed - Bukan bermaksud menyinggung SARA (suku, agama, ras, antar-golongan), tapi sebuah situs kencan berhasil mengumpulkan pendapat pria mengenai etnis wanita yang paling digemari. OKCupid, nama situs itu, mengeluarkan tiga etnis utama yang paling sering dicari pria.

    Kaum Adam umumnya mencari etnis tertentu berdasarkan pengalaman dan cara mereka dibesarkan dalam suatu budaya. Namun, mesti diingat bahwa penilaian ini hanya berdasarkan tampilan fisik semata. Tidak ada penilaian khusus mengenai nilai-nilai lain mengapa ketiga etnis ini terpilih.

    Edymar Martínez, Miss Venezuela 2015 via missosology.info

    Latin
    Perempuan Latin selalu digambarkan sebagai sosok yang kuat, sensual, dan sangat menarik secara fisik. Mereka bahkan didaulat sebagai yang tercantik di dunia dan dibesarkan dalam budaya yang raya.

    via www.valenta-valenta.com

    Putih
    Putih di sini merupakan etnis berkulit putih bule. Rentangnya bukan hanya wanita bule dari Inggris dan Amerika Serikat, tapi menyebar hingga ke pesona kecantikan perempuan Skandinavia.

    Perempuan kulit putih juga merupakan mainstream yang tampil di berbagai media sosial, situs online, TV, film, dan majalah. Tidak salah jika kemudian etnis ini termasuk yang dikagumi.

    via www.flickriver.com

    Asia
    Data dari OKCupid menempatkan wanita etnis Asia sebagai yang paling dicari oleh kaum pria. Riset di tahun 2009 menyebut pria Asia memberi rating sebelas persen lebih menginginkan wanita Asia dibanding etnis lain. Pria berkulit hitam memberi rating tiga persen, pria Latin memberi angka tujuh persen, dan pria kulit putih memberi rating enam persen.

    Baca juga:

    Gaya Rambut Wanita Paling Dibenci Pria

    Semua Pria Berselingkuh Bersikap Seperti Ini

    5 Cara Pria Katakan Cinta Tanpa Kata

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES