1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    15 Juni 2015 10:51

    Gaya Rambut Wanita Paling Dibenci Pria

    Pria juga punya pertimbangan mengenai penampilan wanita yang disukainya.

    Feed - Jika seorang wanita punya takaran sendiri mengenai bagaimana gaya pria yang menarik, maka hal sebaliknya pun terjadi. Pria juga punya pertimbangan mengenai penampilan wanita yang disukainya. Salah satunya gaya rambut.

    Tatanan rambut yang salah ternyata bisa membuat seorang pria il-feel pada wanita. Lihat tatanan rambut wanita berikut, yang dikutip The Richest, kurang menarik di mata pria.

    via www.egyptsearch.com

    Rambut kelewat panjang
    Bagi Anda pecinta rambut panjang sebokong, tampilan rambut Anda adalah segalanya. Anda mengganggap diri terlihat anggun dan dewasa. Nyatanya, rambut macam ini dianggap pria berantakan, mudah nyangkut, dan sulit diatur.

    via glitzbliss.blogspot.com

    Keriting tidak teratur
    Pria tidak keberatan dengan rambut keriting. Rambut tipe ini malah bisa terlihat seksi ketika digerai dengan rapi. Tapi jangan sampai Anda kelewatan menggerainya sehingga nampak tidak teratur. Sebab rambut keriting macam ini membuat pria seperti kembali lagi ke era 1980-an.

    via spotongossip.com

    Pixie
    Potongan rambut ini di wajah yang tepat akan nampak imut-imut. Tapi sebagian besar pria ternyata kurang suka karena membuat wanita terlihat kurang feminim.

    via thirstyroots.com

    Afro
    Meski sebagian wanita nampak menarik dengan potongan rambut afro, tidak demikian dengan sebagian wanita lainnya. Potongan rambut afro yang gagal akan membuat wanita berantakan dan tidak terurus.

    via qahiri.wordpress.com

    Rasta
    Rambut macam ini cocok untuk perhelatan dan lokasi tertentu saja. Selain itu rambut rasta membuat pemiliknya tidak bisa menyisirnya agar rapi. Alasan ini sudah cukup membuat pria kurang suka dengan rambut rasta.

    via palingseru.com

    Botak
    Tidak perlu banyak penjelasan. Pria tidak suka wanita seperti Pak Ogah.

    Baca juga:

    Model Rambut Ini Membuat Anda Awet Muda

    4 Gaya Rambut Pria untuk Si Wajah Bulat

    Panduan Keramas Sesuai Jenis Rambut

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES