1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TIPS


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    19 Mei 2017 08:10

    Begini ucapan cewek ngambek yang bikin cowok-cowok kesal

    Dalam setiap hubungan pasti ada pertengkaran. Nah, kejadian ini sering kali membuat banyak cewek ngambek.

    Feed.merdeka.com - Dalam setiap hubungan pasti ada pertengkaran. Nah, kejadian ini sering kali membuat banyak cewek ngambek.

    Ngambeknya cewek adalah lumrah, namun kerap kali bikin cowoknya baper alias bawa perasaan sampai kesel. Bahkan sampai kehilangan akal karena tidak mampu menghilangkan pacar dari rasa ngambeknya.

    Nah, apa aja sih ucapan ngambek yang dilakukan cewek sampai bikin cowok pusing tujuh keliling.

    "Terserah!"

    Waduh, setiap cowok pasti puyeng usai mendengar kata yang begitu singkat ini. Memaknainya saja sudah bingung, apalagi jika mengekspetasikannya sendiri membuat emosi cewek kian tinggi.

    Kira-kira apa ya maksudnya. Kalau tim Feed kira-kira, mungkin kalimat ini sepadan dengan, "Mau kamu ngapain juga, aku bakal tetap marah!". Oalaaah...

    "Kamu enggak pernah bisa ngertiin!"

    Dalam suatu kesempatan ketika cowok salah melakukan sesuatu, tiba-tiba si cewek ngambek. Bikin pusingnya lagi, si cewek langsung bilang, "Kamu tuh enggak pernah ngertiin aku." Apa sih yang mau dimengerti.

    Yang bikin bingungnya lagi, si cewek ini cuma diam dan ogah menjelaskan maksudnya, alhasil cowok cuma bisa bertanya-tanya apa yang belum dilakukannya. Andaikata punya ilmu baca pikiran pasti bisa tahu apa maksudnya.

    "Jadi semua salah aku?"

    Kata-kata ini juga bikin pusing, selain enggak mau banget disalahin cewek juga mengungkit kesalahan cowok di masa lalu. Padahal masalah itu sudah selesai sejak berbulan-bulan.

    Mendengar kata itu, cowok pasti bergumam, "waduh kok begini sih?" Intinya sih gimana caranya cowok berada di posisi yang salah.

    "Kamu maunya kayak gimana? Aku capek kayak gini terus!"

    Nah ini lagi yang bikin setiap cowok tambah baper, kesel apalagi. Setelah mendengar ini, setiap cowok pasti berpikir ceweknya minta pasangannya introspeksi diri, padahal enggak gitu lho.

    Cewek sebenarnya ingin ngomong begini, "Aku sudah banyak berkorban, seharusnya cowok juga sama." Sudah tahu kan maksudnya.

    "Udah telat minta maaf. Kenapa bukan dari tadi!"

    Sudah meminta maaf, tetapi cewek tetap ngomong kayak gitu, cowok pasti makin pusing tujuh keliling. Ucapan maaf sampai berlutut sekalipun tidak akan digubris.

    Nah, bikin geleng-gelengnya lagi, enggak minta maaf bisa-bisa dibilang enggak peka. Memang sulit jadi cowok.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES