1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Anisha    26 Januari 2016 12:36

    7 Tanaman Herbal Pemicu Cepat Hamil

    Ramuan ini efektif dalam meningkatkan kesuburan Anda dan tidak memiliki efek samping.

    Feed.merdeka.com - Biasanya kesuburan seorang wanita menurun dengan bertambahnya usia. Setelah usia 35, ovulasi dapat menurun dan beberapa masalah reproduksi lainnya datang hingga akhirnya mempengaruhi kehamilan. Untuk beberapa kasus, terlepas dari usia mereka, kesuburan menurun karena beberapa masalah seperti ketidakseimbangan hormon, masalah terkait kesuburan-autoimun, PCOS (polycystic ovary syndrome), dan rahim yang lemah.

    Namun, ada beberapa obat herbal untuk mengobati semua masalah kesuburan. Ramuan ini efektif dalam meningkatkan kesuburan Anda dan tidak memiliki efek samping. Selain itu, ketujuh ramuan herbal ini bisa menjaga tubuh Anda selama masa kehamilan karena kaya akan nutrisi dan asam lemak esensial yang dibutuhkan oleh tubuh. Apa saja tujuh tanaman itu?

    1. Shatavari
    Ekstrak herbal ini akan bertindak sebagai tonik sehat untuk rahim Anda dan menawarkan kesuburan untuk mereka dengan rahim dan ovarium yang lemah. Kandungan ini juga dapat meningkatkan sekresi serviks yang membantu wanita dengan masalah kesuburan.

    2. Minyak jarak
    Pijat lembut daerah perut Anda dengan minyak jarak untuk meningkatkan sirkulasi darah yang akan menyembuhkan jaringan dan meningkatkan ovulasi. Minyak ini membantu untuk menyediakan darah yang kaya oksigen ke rahim.

    3. Minyak evening primrose
    Minyak yang dikumpulkan dari biji evening primrose ini kaya akan asam lemak esensial seperti omega-6, asam lemak esensial, dan asam linoleat. Asam lemak ini penting dalam mengatur hormon-hormon kehamilan. Minyak ini juga meningkatkan lendir serviks serta membantu sperma masuk ke dalam rahim.

    4. Akar licorice
    Tanaman ini dapat mengoreksi hormon Anda dengan mendukung kelenjar endokrin. Akar manis ini memiliki tindakan yang sama seperti estrogen yang bermanfaat mempercepat kehamilan. Serta dapat menghilangkan racun yang dapat menghambat kesuburan dari tubuh Anda.

    5. Ashwagandha (ginseng india)
    Tanaman herbal ini dapat mengatur kelenjar endokrin yang dapat mencegah ketidakseimbangan hormon. Ashwagandha juga dapat meningkatkan kesuburan wanita yang memiliki masalah hormonal dan memiliki masalah kesuburan autoimun yang mengakibatkan kesulitan hamil.

    6. Red clover
    Tanaman ini meningkatkan sekresi lendir serviks dan mencegah kekeringan vagina. Daun semanggi ini juga dapat meningkatkan aliran darah ke rahim sehingga membantu Anda hamil lebih cepat. Ramuan ini juga kaya akan kalsium dan magnesium.

    7. Kayu manis
    Kayu manis membantu untuk meningkatkan kesuburan pada wanita yang memiliki masalah dengan insulin dan mungkin memiliki tingkat gula darah yang tinggi. Serta dapat menormalkan perdarahan menstruasi berat dan membantu dalam penyembuhan rahim.

    Baca juga:

    Gejala Kehamilan Kedua, Apakah Anda Mengalaminya?

    Posisi Tidur Terbaik untuk Ibu Hamil

    Jangan Tertawa, Tapi 6 Gejala Hamil Ini Memang Tidak Biasa

    Inilah Ciri Anda Hamil Anak Kembar

    Rangkaian Selebriti Indonesia Ini Punya Anak Tanpa Hamil

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES