1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    26 Januari 2016 10:40

    Mengintip Rahasia Sehat Chicco Jerikho

    Salah satu rahasia kesehatan adalah makanan, mengapa demikian?

    Feed.merdeka.com - Banyak cara sederhana yang dapat diterapkan untuk tetap menjaga tubuh selalu sehat. Salah satunya menjaga pola makan yang bergizi sebagai penangkal segala bentuk penyakit. Pada dasarnya, nyaris semua masalah kesehatan berasal dari makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari.

    Untuk itu seseorang perlu memerhatikan keseimbangan nutrisi yang diperlukan tubuh dengan mengonsumsi sayuran, buah, karbohidrat, lemak serta jenis nutrisi lainnya. Hal serupa pun diungkapan aktor terbaik FFI (Festival Film Indonesia) 2014, Chicco Jerikho.

    Menurutnya, menjaga pola makan adalah hal yang selalu harus diperhatikan agar tubuh tetap sehat saat kita disibukan dengan rutinitas sehari-hari. "Padatnya aktivitas membuat saya menjaga secara ketat pola makan yang sehat. Bila makanan kita seimbang dengan kesibukan, kita pasti tidak mudah sakit," ujar Chicco mantan kekasih Laudya Chyntia Bella ini, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

     

    " B a l a n c e " @semarauluwatu @theluxurybali #CJ #ThisisBali #Bali #Semarauluwatu #TheluxuryBali #healthylife

    A photo posted by Chicco Jerikho (@cjerikho) on

    Selain menjaga pola makan, Chicco pun berolahraga agar menjaga tubuhnya tetap bugar. Menurutnya olahraga tidak perlu harus pergi ke gym karena dapat dilakukan di rumah. "Di rumah pun Anda bisa berolahraga sebab olahraga dapat dilakukan di mana saja dan setiap saat," tambah aktor yang sedang merambah sebagai produser di film 'Surat Dari Praha' itu.

    Baca juga:

    Rahasia Dewi Rezer Berbisnis Online Untuk Wanita

    Tips Mengencangkan Perut Selepas Melahirkan

    Tips Luna Maya Agar Tidak Tertipu Belanja di Online Shop

    9 Rahasia Melahirkan Ini Jarang Diketahui Orang

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES