1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     3 November 2017 14:01

    Wanita ini malah selamatkan pohon pepaya saat ada angin topan, miris atau kocak?

    Wanita ini sangat sayang pada pohon pepayanya. Sudah dua tahun dia menanam...

    Feed.merdeka.com - Sebuah video menampilkan wanita di Jepang yang justru melindungi pohon pepaya di halaman rumahnya ketika terjadi angin topan. Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook NTD Life, terlihat wanita yang mengenakan kaus lengan buntung, celana panjang dan sandal terus memegang pohon pepaya ketika angin bertiup kencang. 

    "This woman risks her life to save her papaya tree in Japanese typhoon 😂," demikian caption pada postingan itu. Dia berteriak seperti minta bantua orang untuk menolong pohonnya yang nyaris tumbang akibat terpaan angin.

    Dari tayangan itu diketahui wanita ini sangat sayang pada pohon pepayanya. Sudah dua tahun dia menanam dan merawat pohon tersebut di halaman rumah.

    Tayangan ini pun viral. Video yang diunggah pada 28 Oktober 2017 itu sudah disetel 10 juta kali, mendapat 120 ribu like dan di-share 86 ribuan kali.

    Reaksi warganet sangat beragam. Ada yang tak habis pikir karena wanita itu membahayakan diri sendiri demi menyelamatkan pohon pepaya. Ada juga yang memaklumi kenapa wanita tersebut sangat melindungi pohon pepayanya. Kalau menurut kalian bagaimana? (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES