1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     3 November 2017 09:00

    Duh, bocah SD sewa wanita untuk pura-pura jadi ibunya saat bagi rapor

    Yang bikin heboh, ia menemukan wanita itu di aplikasi kencan dan menawarkan bayaran mahal untuknya.

    Feed.merdeka.com - Setiap anak pasti pernah mengalami betapa tegangnya menghadapi pembagian rapor. Takut dimarahi orang tua lantaran nilai yang jelek? Itu sudah pasti.

    Bisa juga anak tersebut cemas dengan laporan guru kepada orang tua tentang tingkah lakunya selama di sekolah. Ada banyak alasan soal ketakutan seperti itu. Sampai disitu semua masih wajar.

    Nah, yang bikin heboh adalah ketika seorang murid sekolah dasar 'menyewa' seorang wanita untuk berpura-pura sebagai ibunya pada pertemuan orang tua dan guru. Wanita asal China itu kabarnya ditemukan si bocah di sebuah aplikasi kencan dan menawarkan untuk membayarnya sekitar 500 yuan atau sekitar Rp1 juta.

    Dilansir Shanghaiist, cerita ini kemudian menjadi viral dan bikin geger media sosial setelah wanita tersebut mengunggah screenshot percakapan dia dengan si bocah ke media sosial.

    Menurut percakapan mereka, bocah tersebut menceritakan bahwa ayahnya biasanya pergi dalam perjalanan bisnis dan tidak dapat menghadiri pertemuan orang tua-guru, hal ini seringkali membuat marah gurunya. Jadi, dia memutuskan untuk mempekerjakan wanita tersebut untuk berpura-pura menjadi ibunya untuk menghadiri pertemuan orang tua-guru yang akan datang.

    Namun, tidak jelas apakah wanita tersebut benar-benar datang menghadiri pertemuan tersebut.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES