1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERNIKAHAN


  8. Reporter : Dwifantya Aquina    3 November 2017 08:01

    Tragis, calon mempelai wanita meninggal 5 hari sebelum pernikahan

    "Di kehidupan kita selanjutnya, aku harap kamu akan menikah denganku lagi."

    Feed.merdeka.com - Tidak ada yang lebih tragis dan memilukan dari dua orang yang saling mencintai secara mendalam, namun tidak bisa bersama. Sama seperti pasangan asal Taiwan ini, yang ditakdirkan untuk berpisah selamanya setelah calon mempelai wanita mengalami kecelakaan fatal kurang dari seminggu sebelum pernikahan mereka.

    Menurut Next Shark, Ren Ai Ni dan tunangannya, Lu Chun-Hsien telah bersama selama 13 tahun dan memutuskan untuk menikah pada 1 Oktober 2017. Namun, persiapan mereka untuk merayakan sukacita penyatuan dua jiwa kandas. Pada 26 September 2017, calon mempelai wanita melintasi persimpangan di Taoyuan setelah ada janji medis di rumah salit, namun tiba-tiba sebuah bus rumah sakit hilang kendali dan menabraknya.

    Ren Ai Ni meninggal di tempat, hanya satu hari sebelum ulang tahunnya yang ke 32. Benar-benar memilukan!

    kisah tragis Ren Ai Ni dan tunangannya, Lu Chun-Hsien
    © 2017 EBC/EBC

    Sang calon suami yang segera datang ke lokasi kejadian merasa hancur saat mendengar kabar tersebut dan mengirim pesan duka di Facebook pada hari pemakaman tunangannya pada 16 Oktober 2017.

    Dia menulis, "Ini adalah hari ke 19 aku tidak berbicara kepadamu. Akhirnya aku meletakkan cincin di jarimu hari ini. Kita sudah menikah. Maaf kamu harus menunggu dua minggu lagi. Meskipun kamu tidak dapat membantuku memakaikan cincin, dan kamu tidak dapat melihatku mengenakan setelan jas pernikahan ini."

    Kisah tragis Ren Ai Ni dan tunangannya, Lu Chun-Hsien
    © 2017 Next Shark/Next Shark

    Lu mempersiapkan pemakaman yang luar biasa untuk calon istrinya yang telah meninggal dan memastikan bahwa itu seindah pernikahan mereka. Ada banyak bunga dan hiasan, gambar indah dari pemotretan pre wedding mereka dan juga video almarhum.

    Ditambah lagi, 400 tamu juga bisa menuliskan keinginan dan ucapan belasungkawa mereka pada kartu-kartu kosong. Asia One melaporkan bahwa Lu terlihat menangis, air matanya mengalir deras selama upacara dan bahkan tidak bisa berbicara saat berada di atas panggung.

    Sementara itu, sopir bus dan perwakilan rumah sakit juga menghadiri upacara yang disertai karangan bunga dan permintaan maaf. Sayangnya, sejumlah karangan bunga itu tak menghidupkan kembali Ren.

    Lu Chun-Hsien di pemakaman calon istrinya
    © 2017 Next Shark/Next Shark

    Suatu hari setelah pemakaman calon istrinya, Lu memposting kembali di Facebook-nya dengan mengatakan,

    "Meskipun aku sendiri sekarang, aku akan bergerak maju dengan berani. Hanya sedikit sulit sekarang dan aku butuh lebih banyak waktu. Jadi tolong izinkan aku untuk merindukanmu sedikit lebih lama, dan ingat betapa baiknya kamu bagiku, kasih sayangmu, dan semua hal yang tidak pernah kita lakukan, sehingga aku dapat terus menyelesaikan hidup. Di kehidupan kita selanjutnya, aku harap kamu akan menikah denganku lagi."

    Keluarga dikabarkan tengah menempuh jalur hukum atas kematian Ren dan akan berbicara dengan pihak rumah sakit setelah upacara kematian usai.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES