1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    3 November 2017 06:00

    Foto: Justin Bieber dan Selena Gomez CLBK!

    Bieber terlihat capek banget di foto ini...

    Feed.merdeka.com - Selena Gomez dan The Weeknd akhirnya putus, setelah menjalin hubungan selama 10 bulan. Nah kini Selena terlihat asyik berduaan dengan Justin Bieber. Mungkinkah cinta lama mereka kembali bersemi (CLBK)?

    Dikutip laman Dailymail, kedekatan mereka kembali terekam, ketika Selena dan Justin berada di Los Angeles. Bieber ternyata sudah berada di kota itu selama sepekan.

    Nah kedekatan mereka baru terekam jelas, ketika Bieber sedang sarapan bersama Selena di sebuah kafe lokal. Oh ya, ada sejumlah bukti yaitu foto-foto mereka.

    Mulai dari di kedai kopi, main sepeda bersama, hingga kedatangan mereka ke rumah Selena di kawasan Studio City, California.

    Hubungan cinta mereka kembali terjalin, demikian dilaporkan Elle, 3 November 2017. Setelah beberapa hari menghabiskan beberapa hari bersama sebagai teman, keduanya dilaporkan sudah meninggalkan zona pertemanan itu. 

    Seorang sumber mengatakan," Selena dan Justin sudah kembali bersama. Selena selalu punya perasaan pada Justin," katanya. 

    Menurut dia juga, Selena putus dari Weeknd bukan karena Justin. Hubungan itu berakhir begitu saja, tanpa drama.

    Sebelumnya, seorang sumber kepada US Weekly juga mengatakan hal senada. Menurutnya, Justin juga berusaha agar bisa menjadi kekasih Selena lagi. 

    "Justin mengirim pesan teks terus-menerus. DIa juga selalu berusaha ada di samping Selena semampu dia," kata sumber itu. 

    Selanjutnya>>> Kemesraan Bieber-Selena...

     

    Foto Bieber-Selena

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES