1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     3 November 2017 07:00

    Mengetahui karakter seseorang dari ukuran jari tangan

    Seseorang dengan jempol datar atau tipis tidak menyukai kehidupan...

    Feed.merdeka.com - Selama ini garis tangan dipercaya dapat mengartikan kehidupan seseorang. Namun, ternyata sifat seseorang juga bisa dilihat dari jari tangan. Lewat studi tentang seni ramal tapak tangan, karakter seseorang bisa diidentifikasi berdasarkan ukuran jari. Seperti dikutip dari boldsky, berikut adalah ragam kepribadian seseorang dilihat dari ukuran jari tangan.

    Jempol tebal

    Pemilik jempol seperti ini adalah orang-orang yang mendengar apa kata orang tua. Mereka memiliki konsep uang yang sangat praktis. Menghabiskan uang untuk pakaian atau makanan nampaknya jauh dari sifat mereka. Mereka memiliki tuntutan yang sangat sederhana dalam hidup serta setia pada komitmen.

    Jempol tipis

    Seseorang dengan jempol datar atau tipis tidak menyukai kehidupan metodis, terkesan terburu-buru. Orang-orang seperti itu diyakini tidak sabar dan mereka sering mencari kesenangan.

    Namun jika jempol tipis tetapi panjang, itu menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki keberuntungan yang relatif mulus. Orang-orang seperti itu akan menghadapi kemajuan pesat, keunggulan akademik dan bahkan memiliki tubuh yang kuat.

    Jempol panjang

    Mereka diyakini lebih percaya diri dalam karier. Mengambil lebih banyak inisiatif dalam percintaan. Mereka selalu menginginkan kehidupan cinta yang berkualitas. Sedangkan mereka yang memiliki jempol pendek, diyakini selalu mengandalkan usaha sendiri dalam kehidupan. Praktis dan rendah hati, juga bagus dalam karier.

    Mengetahui karakter seseorang dari ukuran jari tangan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES