1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     3 November 2017 15:08

    Pengemudi Xenia yang kabur saat razia akhirnya ditangkap, begini kronologinya

    Pengemudi enggan menghentikan mobilnya meski telah dihadang belasan anggota polisi.

    Feed.merdeka.com - Pengendara mobil Daihatsu Xenia nekat menerobos barisan polisi yang menghadangnya di kawasan Tangerang. Mobil berwarna putih itu malah terus melaju saat terkena Operasi Zebra 2017 yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Metro Jaya bersama TNI dan Dinas Perhubungan pada Rabu 1 Oktober 2017. Video kejadian itu diuanggah ke media sosila lalu menjadi viral.

    Dalam video berdurasi 55 detik itu pengemudi enggan menghentikan mobilnya meski telah dihadang belasan anggota polisi. Namun pengemudi tetap menjalankan mobilnya bahkan nyaris menabrak anggota. Akhirnya mobil itu berhasil melarikan diri.

    Berdasarkan penelusuran dari pelat nomor, petugas akhirnya mendatangi rumah pemilik mobil. Ternyata mobil itu milik seorang perempuan bernama Carissa Grani yang tinggal di kawasan Tangerang. Namun, dia mengaku bahwa mobilnya telah dijual beberapa bulan lalu di showroom mobil di kawasan Pamulang.

    Setelah ditelusuri, pemilik mobil itu akhirnya ditemukan. Menurut informasi akun Facebook Yuni Rusmini, pemiliknya diketahui bernama UT. Dia mengatakan bahwa yang dipakai saat menerobos polisi merupakan mobil sewaan. Dia menyewa mobil itu Rp5,2 juta per bulan dari seseorang.

    Akibatnya perbuatannya, UT terancam pidana kurungan maksimal empat bulan penjara karena melawan petugas. Selain itu, dia harus membayar denda karena surat kendaraan tidak lengkap. (poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES