1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PENCURIAN


  8. Reporter :     21 Desember 2017 12:02

    Pria ini harus naik pesawat untuk kembalikan tas yang dicurinya di bandara

    Tanpa disadari ternyata perbuatannya diketahui oleh pihak keamanan yang mendapat informasi...

    Feed.merdeka.com - Kejadian apes dialami oleh seorang pencuri tas. Sebab, dia harus mengembalikan barang curiannya itu dengan menggunakan pesawat. Seperti dilansir dari hindustantimes.com pencurian itu dilakukan oleh seorang pria di sebuah toko di Terminal 3 Bandar Internasional Indira Gandhi, India.

    Persitiwa itu terjadi pada 10 Desember 2017. Setelah mendapatkan barang curiannya, dia langsung berangkat ke kota Pune menggunakan pesawat.

    Tanpa disadari ternyata perbuatannya diketahui oleh pihak keamanan yang mendapat informasi dari pengelola toko. Mereka lalu berkomunikasi dengan petugas keamanan di Bandara Pune India untuk menangkap pria yang tidak diketahui namanya itu.

    "Kami diberitahu bahwa ada seseorang mengambil sebuah tas. Harga tas yang diambil sekitar 7.000 rupe (setara Rp1,48 juta)," kata petugas Central Industrial Security Force (CISF). Petuga lalu mengamati rekaman CCTV dan melacak pergerakan penumpang itu.

    Alangkah kagetnya, begitu tiba di Bandara Pune, pria itu langsung ditahan pihak keamanan bandara yang menunggunya di gerbang kedatangan.

    Pria itu mengakui perbuatannya bahwa dia mencuri tas dari sebuah toko di T3 sebelum menaiki pesawat. Pihak keamanan kemudian memintanya untuk mengembalikan sendiri tas yang telah dicuri.

    Mau tidak mau, pria itu kembali naik pesawat tujuan New Delhi untuk mengembalikan tas tersebut di bandara di sana. Polisi memang tidak menahannya karena pihak toko memutuskan untuk mencabut aduannya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES