1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERNIKAHAN


  8. Reporter : Stella Maris    21 Desember 2017 09:03

    Kisah pria yang sadar setelah menikahi ibu mertuanya

    Menantu dan ibu mertua itu baru sadar bahwa cinta mereka benar-benar salah dan terlarang.

    Feed.merdeka.com - Cinta terlarang terjalin antara menantu dan ibu mertua. Pria ini dengan penuh percaya diri, meninggalkan istrinya dan menikahi ibu mertuanya.

    Pernikahan itu membuat geger warga di lingkungannya dan menjadi viral di media sosial. Dikutip laman Dailymail, Kamis 21 Desember 2017, pria asal India itu Suraj Mahto (22), istrinya adalah Lalita, sementara ibu mertuanya bernama Asha Devi (42).

    Kisah cinta terlarang mereka bermula ketika Devi jatuh sakit dan dirawat di rumah anak dan menantunya. Entah bagaimana ceritanya, mereka jatuh cinta.

    Ketika Devi kembali ke rumah, Mahto sering menghubungi ibu mertuanya. Mereka berbicara di telepon selama berjam-jam.

    Bukan hanya itu saja, Mahto bahkan sering mengunjungi ibu mertuanya. Lalita mencium ada aroma perselingkuhan karena melihat gelagat suami yang aneh.

    Hubungan mereka terungkap. Lalita meminta ibunya untuk menjauhi suaminya, namun dia menolak. Lantaran banyak yang menentang hubungan mereka, Devi dan Mahto kawin lari pada 1 Juni 2016.

    Namun hubungan mereka tak bertahan lama. Dua bulan kemudian, mereka menyadari bahwa cintanya benar-benar salah dan telah melakukan kesalahan gila.

    "Saya menyadari kebodohan ini. Saya akui telah melakukan kesalahan dan berjanji tak akan mengulanginya lagi," kata Mahto.

    Dia menegaskan, akan memperlakukan Devi sebagai ibu mertuanya bukan istri. Begitu pula sebaliknya. Mereka sudah mengajukan permohonan cerai di pengadilan.

     

    (Foto: ilustrasi menikah/arabiaweddings.com)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES