1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter :     21 Desember 2017 08:00

    6 pasang zodiak ini ditakdirkan jadi teman hidup yang kompak

    Sulit mencari teman hidup? Mungkin zodiak Anda dan pasangan tidak serasi. Temukan di sini pasanganmu.

    Feed.merdeka.com - Percaya atau tidak, sebuah hubungan yang kuat berawal dari persahabatan. Maka dari itu ada yang mengatakan bahwa dari sahabat menjadi pacar, bahkan hingga ke jenjang rumah tangga, biasanya jauh lebih langgeng.

    Pasti ada persahabatan dan cinta kasih sayang yang hadir dengan sebuah hubungan. Tapi dengan sahabat, ada tingkat kenyamanan tinggi yang memungkinkan Anda melakukan sesuatu bersama dan bersenang-senang. Beberapa pasangan memilikinya.

    Beberapa pasangan memiliki hubungan yang dalam dan cinta yang kuat tapi mungkin memiliki hubungan yang lebih baik dengan melakukan beberapa aktivitas bersama dan beberapa hal secara terpisah.

    Apakah Anda mengenal pasangan yang tampaknya menjalin hubungan sekaligus menjadi teman baik yang dapat melakukan sesuatu bersama pada saat bersamaan?

    Mereka tidak hanya berbagi kasih sayang tapi mereka mampu berada dalam situasi apapun. Cinta mereka tidak hanya romantis dan manis, tapi lebih dalam. Mereka mampu tanpa hambatan satu sama lain.

    Mereka bisa pergi menikmati akhir pekan dengan aktivitas apapun termasuk yang baru--yang penting menyenangkan bagi mereka. Mereka selalu menginginkan pasangan mereka berada di tim mereka.

    Bahkan meski hanya nongkrong dan memasak makan malam sambil menonton film, akan menjadi malam tak berujung tawa dan asyik. Di sisi lain, mereka bisa saling berbicara tentang apapun, baik atau buruk. Mereka adalah sistem pendukung terbesar masing-masing.

    Memiliki pasangan yang bisa menjadi sahabat terbaik Anda adalah istimewa. Hal ini ternyata bisa terlihat dari spektrum zodiak masing-masing pasangan.

    Simak pasangan zodiak paling serasi berikut untuk mengetahui apakah pasangan Anda adalah sahabat terbaik Anda, seperti dilansir Your Tango. Cek halaman berikutnya.

     

    6 pasang zodiak ini ditakdirkan jadi teman hidup yang kompak (II)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES