1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter :     21 Desember 2017 08:00

    6 pasang zodiak ini ditakdirkan jadi teman hidup yang kompak (II)

    Aries (21 Maret-19 April) & Libra (23 September - 22 Oktober)

    Aries dan Libra merupakan pasangan penggila pesta. Mereka berdua ingin bersenang-senang sepanjang waktu. Ingin mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan dan menikmati setiap menit adalah makna dalam hubungan mereka. Mereka hidup dan tak terbendung saat bersama.

    Mereka mampu melakukan apapun sebagai duo dan membuatnya menarik. Dua zodiak yang begitu dinamis membantu membuat keduanya jadi saling memberi energi.

    Taurus (20 April-20 Mei) & Virgo (23 Agustus-22 September)

    Taurus dan Virgo adalah pasangan yang memiliki hubungan yang dalam. Keduanya bisa saling memahami pada tingkatan yang sulit dicapai bagi pasangan lainnya. Mereka selalu bersama saling mendukung dan sebagai partner in crime.

    Orang lain melihat mereka mampu bertahan dalam keadaan apapun. Mereka melalui semua hal yang mereka lakukan dalam hidup bersama dengan kekuatan penuh. Dengan melakukan ini, ikatan mereka semakin dalam. Tidak banyak dalam hidup yang bisa memisahkan mereka.

    Gemini (21 Mei - 20 Juni) & Pisces (19 Februari - 20 Maret)

    Gemini dan Pisces sebagai pasangan adalah duo yang benar-benar terpesona satu sama lain. Mereka berdua penuh kasih sayang dan selalu bersenang-senang dengan kekasih mereka.

    Apapun yang mereka lakukan dalam hidup, mereka ingin mengikutsertakan pasangan. Apa pun yang mereka lakukan lebih baik saat pasangannya ada di sana. Mereka mampu menghasilkan kualitas terbaik satu sama lain. Mereka adalah pasangan yang tidak dapat memalingkan pandangan satu sama lain, tidak peduli apa yang mereka lakukan.

    Cancer (21 Juni - 22 Juli) & Scorpio (23 Oktober - 21 November)

    Cancer dan Scorpio sebagai pasangan adalah salah satu yang bergairah. Mereka berdua bijak dan berhubungan dengan emosi mereka. Saat bersama mereka saling mengenal satu sama lain melalui banyak hal. Mereka menghargai hubungan mereka dengan orang-orang yang sangat mereka cintai, jadi bagi mereka, bersama-sama merupakan tindakan yang sangat besar dan mereka memanfaatkan setiap saat yang mereka habiskan satu sama lain.

    Segala sesuatu yang mereka lakukan menjadi pengalaman khusus dan sentimentil. Bagi mereka, hidup bukan hanya tentang pengalaman tapi juga dengan siapa Anda menghabiskannya. Mereka merasa cukup beruntung bisa menjalani hidup bersama sebagai kekasih dan sahabat.

    Capricorn dan Aquarius di halaman selanjutnya >>>

     

    6 pasang zodiak ini ditakdirkan jadi teman hidup yang kompak (III)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES