1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     20 Desember 2017 19:02

    Tukang bubur berparas cantik di Bandung ini luluhkan hati pembeli

    Dalam video terlihat wanita itu menjual buburnya menggunakan tenda di pinggir jalan.

    Feed.merdeka.com - Baru-baru ini wanita penjual bubur di Bandung menjadi perbincangan di kalangan netizen. Perempuan berparas cantik itu membuat heboh setelah videonya saat melayani pembeli viral di media sosial.

    Video penjual bubur cantik itu diunggah pertamakali oleh akun Instagram @abahmichi, lalu dibagikan lagi oleh akun Instagram @majalayagood.

    "Teteh cantik penjual bubur beras dan nasi kuning RAOS. Berlokasi di jalan babakan majalaya , teteh yang mempunyai paras geulis ini mencuri perhatian banyak orang .Tidak heran para pembeli nya pun kebanyakan para babang2 .Kuy yang penasaran sama rasa nasi kuning dan bubur RAOS nya teteh ini di cari saja disepanjang jalan babakan ya 😂," demikian tulis akun @majalayagood.

     

    Teteh cantik penjual bubur beras dan nasi kuning RAOS . . . Berlokasi di jalan babakan majalaya , teteh yang mempunyai paras geulis ini mencuri perhatian banyak orang .Tidak heran para pembeli nya pun kebanyakan para babang2 .Kuy yang penasaran sama rasa nasi kuning dan bubur RAOS nya teteh ini di cari saja disepanjang jalan babakan ya 😂 Video by @abahmichi ❤ #majalayagood #majalaya #babakan #kabupatenbandung #trending #sekitarbandung #sekitarbdg #bandung #bandunginframe #explorebandung #discoverbandung #kabupatenbandung #bandungbanget #infobandung #infobdg #infobdgcom #prfmnews #bandungbanget #bandungjuara#wisatabdg #aerial #hits #trending #etaterangkanlah #kecelakaan #disiplin #majalayagood #terminalmajalaya #ciparay #TerminalLeuwipanjang #Kopo #BKR #MochToha #Dayeuhkolot

    Sebuah kiriman dibagikan oleh #Majalayagood (@majalayagood) pada

    Dalam video terlihat wanita itu menjual buburnya menggunakan tenda di pinggir jalan. Pesona wanita itu berhasil meluluhkan hati para pembeli. Tidak sedikit yang kesengsem. Netizen pun turut memuji penjual bubur itu. Mereka meninggalkan puluhan komentar.

    Namun, dari informasi yang dibagikan netizen, diketahui penjual bubur cantik itu berstatus menikah dan telah dikaruniai anak.

    ody_parker: "Pantesan geulis pisan."

    hilman_imanuddin: "leh uga."

    fahmy_anazah: "besok beli ah😆😆😆😆."

    nda_hayati: "ini seh langganan sy,,udah bbur ny mantap,,c teteh ny ramah bngt ,,."

     

    wulan._: "langganan ekeu, tp da udh punya anak dan suami kalo ga salah, cuman tteh tetap cantik mempesona 😂😂😂😂."

    tiaagust: "Barokallah Teteh CANTIK, semoga banyak yang beli dan rejeki buat si buah hatinya lancar. Amin.."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES