1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAKTA UNIK


  8. Reporter :     20 Desember 2017 19:29

    Penyanyi ini hilang setelah ciptakan lagu tentang UFO

    Lagu berjudul UFO itu ear cathcing dengan beat yang menghentak.

    Feed.merdeka.com - James Anthony Sullivan atau Jim Sullivan adalah musisi asal Amerika yang hilang bagai ditelan bumi. Keberadaannya tak diketahui hingga saat ini, sejak dia menciptakan lagu tentang UFO.

    Dikutip laman Week in Weird, Rabu 20 Desember 2017, Jim menciptakan lagu berjudul UFO itu pada 1969. Jim mendefinisikan UFO sebagai penggalan musik pop Amerika yang telah dipilah dari kisah suram di Los Angeles.

    Padahal bila didengarkan, lagu berjudul UFO itu ear cathcing dengan beat yang menghentak. Musisi berbakat di zamannya itu langsung mendapat tempat di Hollywood. Selain bermusik, Jim juga sempat menjadi cameo dalam sebuah film.

    Namanya melambung sebagai publik figur kenamaan. Kariernnya berjalan mulus, namun sayang pernikahannya tak selamat alias kandas. Jim memutuskan pindah ke Nashville dan memulai kehidupan baru.

    Jim Sullivan semasa hidup © 2017 feed.id/wotrradio.com

    Tak disangka, setelah kepergiannya ke Nashville, dia hilang. Polisi hanya menemukan mobil berisi barang-barang Jim. Bahkan gitar yang sering dipakainya pun tak dibawanya. Jim menghilang tanpa catatan dan tak meninggalkan jejak sedikit pun.

    Polisi dan keluarga sudah mencarinya, namun jejaknya tak terlihat. Lambat laun, pencarian memudar. Terkait hilangnya sang musisi, anak Jim angkat bicara. 

    "Hilang ataupun tidak, pasti ada sesuatu di lirik lagu itu yang sangat misterius dan menakutkan," kata Matt Sullivan. 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES