1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PENCURIAN


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    2 Agustus 2017 06:35

    Tokopedia kembalikan pembelian iPhone 7+ yang dilarikan driver GO-JEK

    Dia telah mendapatkan pergantian dari GO-JEK atas pembelian iPhone 7+ yang dilarikan seorang pengemudi ojek online.

    Feed.merdeka.com - Steven kini sudah bisa bernapas lega. Dia telah mendapatkan pergantian dari GO-JEK atas pembelian iPhone 7+ yang dilarikan seorang pengemudi ojek online.

    Dari keterangan pers yang diterima merdeka.com dari Tokopedia, Selasa (1/8), GO-JEK telah mengupayakan untuk menuntaskan kasus tersebut. Upaya pergantian juga dilakukan atas barang yang hilang.

    "Berdasarkan investigasi atas kasus Saudari Steven, penyelesaian kasus dari pihak GO-JEK sudah dilakukan dengan melakukan klaim kehilangan barang," kata Communications Lead Tokopedia, Siti Fauziah, demikian isi keterangan pers tersebut.

    Tokopedia menyebutkan, dana pergantian barang yang hilang tersebut sudah dilakukan sejak 26 Juli lalu, "dan kasus dinyatakan selesai."

    Sebelumnya, akun steven140887 membagikan kekesalannya melalui forum Kaskus atas kejadian yang dialaminya. iPhone 7+ yang dia beli melalui Tokopedia malah dibawa kabur oleh driver GO-JEK yang bertugas untuk mengantarkannya.

    Beruntung identitas pelaku yang mengambil barang pesanan tersebut difoto oleh pegawai toko, yang diketahui bernama Fariz Noor Rochman. Alhasil sosoknya dengan mudah diketahui.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES