1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INGGRIS


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    1 Agustus 2017 12:57

    Penampakan diduga UFO ini bikin geger Inggris, ini cerita sebenarnya

    Kemunculan itu membuat warga di Kota Cornwall, Inggris ramai-ramai membuat tagar #ufocornwall.

    Feed.merdeka.com - Penambakan objek misterius ini sempat bikin geger seluruh Inggris, mendadak jadi perbincangan ramai di media sosial selama berhari-hari. Banyak orang yang mengaitkan objek tersebut sebagai UFO, apalagi kemunculannya berada di tengah keramaian.

    Kemunculan itu membuat warga di Kota Cornwall, Inggris ramai-ramai membuat tagar #ufocornwall. Bahkan menjadi tajuk utama di beberapa media lokal.

    Penampakan tersebut membuat banyak orang beradu argumen. Ada yang menyebutnya sebagai barisan burung atau serangga, namun punya kesamaan bentuk selama beberapa hari di lokasi yang sama. Para ahli lantas menampik hal itu.

    Tapi, salah satu teori yang sangat dipercaya di mana penampakan tersebut merupakan pertunjukkan publik dari Eden Project, di mana perusahaan itu akan membuka atraksi baru berupa 'Perjalanan ke Angkasa' pada 27 Juli lalu.

    "Sebenarnya kami memiliki cara untuk menceritakan ruang angkasa di Eden musim panas ini. Mengutip sebuah kalimat, 'kebenaran ada di atas sana'," kata seorang juru bicara Eden Project kepada Cornwall Live.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES