1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    1 Agustus 2017 06:32

    'Spiderman' beraksi, cegah motor masuk JNLT kena omel pemotor bandel

    Polisi sudah, tapi pemotor masih aja nekar. Akhirnya pahlawan super ini turun tangan.

    Feed.merdeka.com - Jalan Layang Non Tol (JNLT) yang menghubungkan Kampung Melayu-Tanah Abang memang terlarang bagi kendaraan roda dua. Rambu larangan melintas udah terpasang di sisi kiri jalan agar terlihat oleh semua orang, namun tetap saja ada pengendara yang nekat menerobosnya.

    Polisi beberapa kali melakukan tindakan tegas dengan menggelar operasi di ujung jembatan, namun penindakan ini malah mendapatkan perlawanan dari sejumlah pengemudi ojek online. Aksi blokir jalan sempat dilakukan, pemerintah DKI Jakarta sampai beraksi serta meminta agar semua pelanggar ditindak tegas.

    Rupanya aksi nekat para pengendara membuat beberapa orang turun ke jalan ikut mensosialisasikan laragan motor masuk JNLT. Dengan berkostum pahlawan super Spiderman, dia meminta semua pengendara motor untuk tidak ke jalan layang itu.

    Ternyata, aksinya itu tidak mendapatkan sambutan baik. Seorang pengendara motor malah berhenti dan memarahi pria tak dikenal itu, namun 'Spiderman' tidak peduli dan mengarahkan mocong roda dua pengemudi nakal itu keluar dari JNLT.

    Aksi itu diunggah oleh seorang bernama Nico Anthony dalam akun Facebooknya. Saksikan saja sendiri videonya:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES