1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KRL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    31 Juli 2017 11:30

    Jadi perbincangan, wanita berseragam ini akhirnya meminta maaf

    PPD menyampaikan permohonan maaf atas tindakan salah seorang pegawainya.

    Feed.merdeka.com - Masih ingat seorang wanita yang menolak memberikan bangku prioritas kepada orang yang berhak? Kini wanita bernama belakang Komalasari telah meminta maaf atas tindakannya.

    Fransiska Laksmi, seorang pengguna Kereta Commuter Line, mengaku mendapatkan pesan langsung dari perusahaan tempat Komalasari bekerja. Perusahaan PPD menyampaikan permohonan maaf atas tindakan salah seorang pegawainya.

    "Seperti di awal, tujuan saya posting hal tersebut bukan untuk mencari sensasi atau apapun namanya. Sekali lagi saya katakan untuk pengingat satu sama lain saja," tulis Fransiska, dalam postingannya yang diunggah pada Sabtu (29/7) lalu.

    Fransiska lantas mengunggah potongan gambar pesan yang dia terima dari PPD tersebut. Postingan tersebut

    "Semoga menjadi pembelajaran untuk kita semua," tulis Ernie Muningsih Setiawan.


    Seperti diketahui sebelumnya, seorang wanita berseragam PPD bernama Komalasari enggan memberikan tempat duduknya kepada lansia dan ibu hamil. Padahal, wanita tersebut duduk di kursi prioritas yang diperuntukkan bagi lansia, ibu hamil maupun penumpang yang membawa anak.

    Gara-gara tindakannya tersebut, Komalasari dihujat banyak netizen dan cerita itupun menjadi viral di media sosial. Kini tulisan Fransiska mengenai ulah Komalasari tersebut sudah dihapus.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES