1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. C
  6.  » 
  7. COMMUTER LINE


  8. Reporter : Lia Harahap    16 Agustus 2017 14:33

    Pemuda curhat kelakuan nenek ini di KRL, ada yang pernah ketemu?

    Semula dirinya merasa iba melihat nenek tua yang mengaku dari Jawa ke ibu kota untuk mencari anaknya. Namun lama kelamaan dia mulai curiga.

    Feed.merdeka.com - Ragam kelakuan penumpang akan kita temukan saat naik angkutan umum Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line. Mulai dari yang lucu, nyebelin sampai aneh.

    Seorang pemuda menceritakan sosok salah satu penumpang yang sering dia temui saat mengawal KRL. Penumpang dimaksud seorang wanita tua yang biasa naik KRL dari Bekasi dengan tujuan tak tentu.

    Semula dirinya merasa iba melihat nenek tua yang mengaku dari Jawa ke ibu kota untuk mencari anaknya. Namun lama kelamaan dia mulai curiga dengan kelakukan si wanita tua itu. Dia kemudian curhat soal pengalamannya tentang wanita tua itu dalam akun Facebooknya.

     

     

    Netizen ramai berkomentar soal postingan pria tersebut.

    "Zaman skrg byk yg modus sh ????????... Drpd bngung ngasih rejeki lebih kmn.. Mending ke masjid/musholla terdekat.. Insya allah lebih besar berkah dan pahalanya.. Dan tujuannya jelas.. Ke rumah alloh," kata salah satu netizen.

    "Di depok ada nenek sama modus nya gk ada duit, sama mri juga ibu" laper mau makan gak bawa duit alesan nya," komentar akun lainnya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES