1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    15 Agustus 2017 07:18

    Sudah halangi kendaraan lain, sopir mobil mewah malah berucap kasar

    Kendaraan yang parkir reguler terganggu dan tidak bisa keluar akibat terhalang mobil mewah tersebut.

    Feed.merdeka.com - Sudah sepantasnya setiap kendaraan yang parkir dalam keadaan paralel tidak memasang rem tangan. Di beberapa lokasi, entah penjaga parkir maupun petugas keamanan selalu mengingatkan hal tersebut.

    Entah bagaimana jadinya, mobil berwarna putih ini tetap memasang rem tangan saat parkir paralel. Alhasil, kendaraan yang parkir reguler terganggu dan tidak bisa keluar akibat terhalang mobil mewah tersebut.

    Keluhan itu ditulis langsung oleh Astuti Wijayanti dalam akun Facebooknya. Bukan berati dia dan keluarganya tidak berusaha memberi tahu pemilik mobil tersebut, mereka telah meminta pemilik mobil datang melalui bantuan pengeras suara.

    Satu jam berlalu, pemilik kendaraan baru tiba. Alih-alih meminta maaf, salah satu anggota keluarga dari mobil mewah tersebut dituding berbicara kasar.

    Kata-kata itu memicu emosi dari pria bernama Aziz. Dia langsung menyerang lelaki yang berada di posisi sopir, beberapa koleganya hanya meminta lelaki di kursi sopir itu minta maaf bukan berkata kasar.

    Berikut curhatnya:

    Sementara itu, beberapa netizen mengungkapkan, mobil mewah bermerek Mercedez Benz memang diberikan tombol untuk melepas rem tangan. Kalaupun dipaksa, maka setidaknya harus membongkar kotak porsneling dan membukanya secara manual, namun hal itu tidak disarankan.

    Meski demikian, pemilik Mercy akhirnya meminta maaf setelah terjadinya keributan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES