1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OJEK ONLINE


  8. Reporter : Lia Harahap    13 Agustus 2017 15:07

    Duh, ABG ini tega banget ngerjain driver GOJEK pakai modus COD

    Sampai suatu siswi SMP ini dijebak. Driver akhirnya membawa gadis ke kantor polisi terdekat.

    Feed.merdeka.com - Driver ojek online kini harus bersaing ketat mendapatkan orderan seiring makin banyaknya yang bergabung. Di tengah usaha mereka, ternyata ada saja ulah orang iseng yang melakukan order fiktif.

    Seperti yang dilakukan pelajar SMP ini. Dia tega mengelabui driver dengan berpura-pura meminta diantarkan barang COD.

    Dia mengaku berjualan hijab via online shop dan meminta barang diantar ke pembeli. Setelah barang diambil dan uang dibayarkan driver, ternyata alamat yang dituju tidak ada. Beberapa driver tertipu olehnya.

    Sampai suatu hari ABG ini dijebak. Driver akhirnya membawa gadis ke kantor polisi terdekat.

    Begini kronologilengkapnya:

     

    Numpang share cerita min. Tadi siang tertangkap penipuan go shop. Kronologi sementara sih pelaku sakit hati, karena tiap kali pesan ojek OL, gak pernah ada yang pick up dia, terus akhirnya, dia bikin toko OL gitu, jual hijab, tetapi customers nya fiktif kirim via cod. Udah banyak driver yang kena, terlanjur ambil barang dan bayar ke dia, tapi gak pernah ketemu alamat yang di tuju. Setelah di selidiki beberapa hari, akhirnya orang nya pas order lagi dan langsung dikejar, Ternyata kecurigaan itu benar. Pelaku mempunyai 2 akun dan sudah sering melakukan penipuan. Akhirnya pelaku di bawa ke kantor polisi terdekat untuk ditindak lebih lanjut. Pelaku tenyata masih di bawah umur, masih SLTP. Ajegile 😱

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) pada

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES