1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Lia Harahap    29 Juli 2017 19:13

    Pasutri menangis batal berhaji, dua wanita ditemui bereaksi begini

    Keduanya dinyatakan batal diberangkatkan berhaji karena menderita gagal ginjal.

    Feed.merdeka.com - Semua umat muslim pasti berkeinginan menunaikan ibadah haji sebagai rukun Islam ke lima. Itu sebabnya, berbagai cara dilakukan agar dana dapat terkumpul untuk berhaji.

    Namun, malang sekali nasib yang dialami pasangan suami istri calon jemaah haji asal Kota Padang, Sumatera Barat. Semula, mereka akan diberangkatkan dalam kloter I.

    Keduanya dinyatakan batal diberangkatkan berhaji karena menderita gagal ginjal. Keputusan itu diumumkan usai acara pelepasan calon jemaah haji di salah satu gedung.

    Padahal, untuk bisa berhaji pasutri itu harus menabung sampai 7 tahun. Keduanya kecewa karena sebelumnya dinyatakan memenuhi syarat untuk melaksanakan ibadah haji dan sudah menerima manifest calon jemaah haji termasuk gelang haji.

    Sambil menangis sang ibu coba mendatangi salah satu panitia haji. Bahkan dia nekat mencegat mobil yang ditumpangi seorang wanita dan minta ditolerir agar bisa berangkat ke haji. Namun tetap ditolak sampai akhirnya mereka harus pulang dan berjalan kaki dengan hati kecewa.

    Begini videonya, bikin sedih:

     

    . "Bantu Viralkan.. WALAUPUN MATI BAPAK KAMI DI TANAH SUCI, TIDAK APA2" lihat video nya satu menit aja.. Miriss 😭" Sungguh mengharukan jamaah haji ini... 😭😭" Ramli, calon #jemaahhaji asal #padang #kloter1 #embarkasipadang ini histeris saat dinyatakan batal berangkat haji karena didiagnosa mengidap penyakit gagal ginjal. Usai acara pelepasan calon jemaah haji. Padahal dosen di salah satu universitas negeri di padang ini telah menabung selama 7 th untk bisa naik haji, ia kecewa karena sebelumnya dinyatakan memenuhi syarat untk melaksanakan ibadah haji dan sudah menerima manifest calon jemaah haji bahkan gelang haji yg merupakan tahapan akhir syarat pelaksanaan haji.. Coba lihat video mereka pas pulang berdua itu... Nyeesseeek amat... Apa yg mereka pikirkan pasti hancurr, 7 tahun menabung, Bayangin klo itu orang tua atau keluarga kita.. Ya Allah... 😭😭 hasbunallah wa ni'mal wakil.. bantu share agar semakin banyak orang yang mendoakan bapak dan ibu ini supaya diangkat sakitnya dan dipulihkan wal afiat. Yang sabar ya pak bu 😭😭" semoga Allah memberikan pahala haji untuk ayahanda kita ini. Aamiin ya Rabb.. 😭😭 #permenkes ig: budi.s - #regrann @Regrann from @ilmie98_amalia -

    A post shared by KABAR TERKINI 💥 (@ndorobeii) on

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES