1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. POLISI


  8. Reporter : Lia Harahap    27 Juli 2017 17:38

    Jenderal ini tak bisa menahan tangisnya berpisah dengan anak buah

    Beberapa orang dipeluknya, ada pula yang kepalanya diusap. Anak buahnya juga tampak tak bisa menyembunyikan raut sedih mereka.

    Feed.merdeka.com - Pimpinan yang loyal akan mendapatkan tempat di hati anak buahnya. Bahkan saat dia harus berpindah tugas, tangisan perpisahan sering tak terhindarkan.

    Seperti video mengharukan ini. Irjen M Iriawan tampak tak bisa menahan air matanya saat menemui anak buahnya di lingkungan Mapolda Metro Jaya.

    Iriawan sebelumnya menjadi sebagai Kapolda Metro Jaya. Beberapa waktu terakhir, Iriawan dipindahtugaskan karena mendapatkan promosi jabatan sebagai Asisten Operasional (Asops) Kapolri.

    Sebelum meninggalkan ruang kerjanya, Iriawan menyambangi satu per satu anak buahnya di ruangan kerja. Dia ingin berpamitan dan mengucapkan salam perpisahan. Dia menyalami mereka. Tampak Iriawan sempat menyeka hidungnya. Raut mukanya memerah, jelas menunjukkan dia sedang menangis.

    Sambutan anak buahnya juga terlihat sangat baik. Iriawan seperti punya kedekatan tersendiri dengan anak buahnya. Beberapa orang dipeluknya, ada pula yang kepalanya diusap. Anak buahnya juga tampak tak bisa menyembunyikan raut sedih mereka.

    Video ini menuai banyak pujian dan ucapan selamat untuk Iriawan.


    "Semoga selalu di berikan kesabaran pak.sukses&sehat selalu," kata salah satu netizen.

    "Best jendral..semoga sukses," komentar akun lainnya.

    Begini momen haru perpisahan Iriawan dan anak buahnya:

     

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES