1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter :     17 Maret 2016 08:22

    Percaya atau Tidak, Ini adalah Mayat di Acara Pemakaman

    Mereka didandani sedemikian rupa hingga terlihat unik dan "hidup".

    Feed.merdeka.com - Kematian memang suatu hal yang tidak bisa dihindari. Meski demikian, banyak kebudayaan di dunia yang memperlakukan orang mati layaknya superstar dengan perayaan besar-besaran.

    Contoh nyata di Indonesia adalah budaya Toraja di Sulawesi Selatan. Di mana mereka yang wafat akan dipestakan sesuai dengan tingkat derajatnya di masyarakat setempat. Lalu bagaimana dengan kebudayaan lain di dunia?

    Tidak usah takut melihatnya karena mereka di dalam foto ini sudah meninggal dunia. Hanya saja mereka didandani sedemikian rupa hingga terlihat unik dan "hidup".

    Christopher Rivera Amora
    © 2016 feed.id/Boldsky.com

    Petinju Christopher Rivera Amora
    Petinju yang satu ini tewas setelah ditembak mati. Sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya di dunia tinju, ia didandani macam ini di upacara pemakamannya.

    Chadil Deffy
    © 2016 feed.id/boldsky.com

    Chadil Deffy
    Wanita yang mengenakan gaun pengantin itu tewas dalam sebuah kecelakaan mobil hanya beberapa hari sebelum pernikahannya. Sang calon pengantin pria yang sangat terpukul kemudian memberikan pemakaman macam ini. Ya, sang pria menikahi jenazah sang wanita di hari pemakamannya.

    Edgardo Velazquez
    © 2016 feed.id/boldsky.com

    Edgardo Velazquez
    Velazquez dikenal sebagai petugas medis yang berdedikasi mengantarkan pasien ke rumah sakit. Maka beginilah rupanya ketika ia dimakamkan, lengkap dengan seragam dan kacamata hitam.

    David Morales
    © 2016 feed.id/boldsky.com

    David Morales
    Morales merupakan pecinta balap motor dan tidak pernah suka dengan hal-hal yang "biasa". Maka kala ia meninggal, tubuhnya diposisikan seperti ini sehingga bisa menghidupkan kecintaannya pada kendaraan roda dua.

    Baca juga:

    Imaji Seram, Bayi Lucu Berubah Menakutkan

    Seram, Foto Jenazah Seperti Masih Hidup

    Gila, Kolam Iblis Ini Bikin Jantung Cenat-cenut, Seram!

    Heboh Video Penampakan Sosok Putih di Konser Kahitna

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES