1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter :     16 Maret 2016 16:31

    5 Nama Terburuk untuk Anak

    Jangan sampai Anda menamai anak dengan lima panggilan berikut.

    Feed.merdeka.com - Terkadang, orangtua suka memberi nama anak hanya karena suka mendengar pengucapannya. Tapi nyatanya nama mengandung banyak makna yang akan ia bawa hingga mati nanti. Maka itu jangan sampai Anda menamai anak dengan lima panggilan berikut.

    Dikutip dari Mom Junction.com, kelima nama ini adalah bagian dari 100 nama yang dianggap terburuk versi Biro Sensus Amerika Serikat. Mari kita telisik satu per satu.

    1. Nevaeh
    Nama ini berarti kebalikan dari 'Heaven' (surga) alias neraka. Dengan kata lain Nevaeh sama dengan 'Hell'. Nama ini sempat masuk dalam trending topic di Twitter dengan tagar #uglybabynames.

    2. Helga
    Nama Helga berkonotasi negatif semenjak menjadi nama tokoh di kartun 'Hey Arnold'. Sang tokoh ini memiliki karakter menyebalkan dan selalu membuat orang kesal.

    3. Peggy
    Peggy merupakan nama wanita yang dianggap kurang feminim dan anggun.

    4. Veraminta
    Percaya atau tidak, ada orangtua yang menamai anaknya dengan nama ini. Bila menggunakan Bahasa Indonesia, maka ini bisa menjadi dua kata; 'Vera' dan 'Minta'. Sehingga bila diterapkan pada seorang anak bisa bermakna negatif.

    5. Zuma
    Penyanyi Gwen Stefani menggunakan nama ini untuk salah satu anaknya. Tapi nyatanya Zuma adalah suatu singkatan dari kondisi penyakit gastrointestinal.

    Baca juga:

    8 Inspirasi Nama Bayi dari Kaum Cendekia Dunia

    Tantri 'Kotak' Sudah Siapkan 5 Nama untuk si Jabang Bayi

    10 Nama Bayi Perempuan Tercantik di 2016

    10 Inspirasi Nama Anak Perempuan dari Bunga

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES