1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    15 Maret 2016 14:44

    Tak Terasa, GIGI Sudah 22 Tahun Berkarya di Indonesia

    Rasa syukur atas kebersamaan Gigi akan dituangkan dalam bentuk konser.

    Feed.merdeka.com - Menginjak usianya yang ke-22, band Gigi akan menyelenggarakan konser bertajuk 'Konser 22 tahun Gigi Berkarya'. Rencananya konser ini akan diselenggarakan pada tanggal 22 Maret 2016 bertempat di salah satu televisi swasta.

    Band yang kini digawangi Arman Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), dan Gusti Hendy (drum) akan memberikan suguhan konser yang berbeda. "Yang paling beda dalam konser kali ini, kami tidak mengeluarkan album seperti konser-konser sebelumnya. Sebab saat ini ketika rekamanan dan mengeluarkan album, sulit untuk dipromosikan. Jadi sama saja membuang energi kita," ungkap Dewa saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Maret 2016.

    Konser ini pun menjadi ungkapan rasa syukur para personelnya karena band Gigi telah menginjak usia lebih dari dua dekade berkarya. "Rasa bersyukur kami ungkapkan melalu musik karena kami pemain musik," ungkap Thomas.

    Konser ini istimewa karena akan ada reuni eks-personel Gigi yang akan menghadirkan Aria Baron, Ronald Fristianto, Opet Alatas, dan Budhy Haryono dalam satu panggung. Selain itu, konser ini akan melibatkan para artis dari berbagai generasi seperti, Dewi Gita, Raisa, Yura, D'Massive, RAN, Barasuara, serta Once.

    "Dengan melibatkan pengisi suara dari berbagai generasi membuat band Gigi memiliki warna baru dalam bermusik karena musik mereka berbeda dengan kami," tambah Thomas.

    Baca juga:

    Tips Citra Scholastika Agar Tak Menjadi Perawan Tua

    Video Nikita Mirzani Duet dengan Once, Guncang Lagu 'Dewa 19'

    Begini Jadinya Jika Krisdayanti Rancang Baju Muslim

    Trik Rianti Cartwright Agar Kaki Terlihat Lebih Jenjang

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES