1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    15 Maret 2016 12:02

    Tips Citra Scholastika Agar Tak Menjadi Perawan Tua

    Citra punya kriteria pria yang tidak bisa diganggu-gugat.

    Feed.merdeka.com - Penyanyi berkulit eksotis, Citra Scholastika, memang tengah sibuk dalam karir. Namun bukan artinya wanita ini melupakan urusan asmaranya. Sama seperti wanita lainnya, Citra pun memiliki kriteria yang akan menjadi pendamping hidupnya.

    "Semakin dewasa, sepertinya kriteria makin bertambah, dan sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata," ungkap Citra saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan.

    Pelantun lagu 'Everbody Knew' ini pun menginginkan pasangan yang sesuai dengan pilihannya dan tidak akan mendengar apa kata orang lain. "Saat kita melihat orang yang kita suka sangat berkarisma, belum tentu orang lain melihatnya," ujar penyanyi jebolan salah satu acara pencarian bakat itu.

    Citra Scholastika
    © 2016 feed.id/Twitter

    Salah satu yang terpenting dalam kriteria itu adalah pria yang memiliki iman sama. Hal tersebut merupakan permintaan khusus dari orangtua Chitra.

    "Sebenernya kriteria saya tidak muluk-muluk, namun Mama punya kriteria tersendiri seperti harus seiman, pekerjaan mapan, penampilan menarik. Mama memang tidak memaksakan tapi diarahkannya seperti itu," ungkap wanita yang baru berumur 21 tahun ini. Citra sendiri pun mengaku ingin menikah dengan umur sewajarnya tidak mau menjadi perawan tua.

    Baca juga:

    Demi Diet, Thalita Latief Pasrah Tahan Nafsu Makan

    Tips Tantri 'Kotak' Tetap Aktif Saat Hamil Tua

    Diguncang Isu Cerai, Jupe Bagi Kalimat Nasihat Menyentuh Hati

    Video Nikita Mirzani Duet dengan Once, Guncang Lagu 'Dewa 19'

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES