1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    15 Maret 2016 10:04

    Demi Diet, Thalita Latief Pasrah Tahan Nafsu Makan

    Sebegitunya dia tidak makan, sampai hanya bisa melihat anak dan suaminya melahap panganan.

    Feed.merdeka.com - Pasca hamil biasanya banyak perubahan yang akan dialami oleh kaum wanita, tak terkecuali bagi presenter Thalita Latief. Wanita kelahiran 27 tahun lalu ini mengalami masalah menurunkan berat badan pasca melahirkan anak pertamanya, Rafello Dimitri Rizky.

    Namun, Thalita selalu mendapat semangat untuk diet dari sang suami, Dennis Rizky. "Support dari sang suami sangat besar itu yang membuat saya jadi memiliki niat untuk diet karena semangat dan niat adalah hal utama buat mengawali kita diet," ungkap Thalita saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan.

    Thalita pun menambahkan, meski tidak mudah, niatnya untuk mengembalikan berat badan ke porei semula semakin bulat.  Selain itu, ia pun mencoba semua jenis diet, dan dimulai dari diet makanan.

    Thalita Latief dan suami
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    "Saya mengurangi karbohidrat dan memperbanyak protein dan saya selalu diingatkan oleh suami tidak boleh makan ini itu. Saat suami dan anak makan jadinya saya hanya melihat. Dan saya harus bisa tahan demi menurunkan berat badan," tambah Thalita.

    Selain menjaga pola makan, ia pun melakukan olahraga lari selama dua minggu sekali. Ia mengaku berat badannya pun menurun hingga sepuluh kilogram dalam waktu tiga bulan.

    "Saya selalu mengingatkan istri saya untuk berolahraga, Selain sehat, olahraga lari tidak ribet untuk menurunkan berat badan," ujar Denni sebagai suami.

    Baca juga:

    Tips Melunturkan Lemak di Perut Tanpa Diet

    Diet Telur, Tumpas Lemak di Perut Hanya dalam Tempo 3 Hari

    Tips Tantri 'Kotak' Tetap Aktif Saat Hamil Tua

    Hamil Anak Kedua, Ashanty Gemulai Jadi Model Catwalk

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES