1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    11 Maret 2016 13:13

    Trik Rianti Cartwright Agar Kaki Terlihat Lebih Jenjang

    Syaratnya, kaki Anda harus menggunakan warna yang...

    Feed.merdeka.com - Pakaian dan sepatu merupakan item fashion wajib yang selalu diperhatikan untuk menunjang penampilan. Untuk para wanita, biasanya memiliki budget tertentu untuk membeli dua benda tersebut.

    Namun lain halnya dengan Rianti Cartwright, salah satu artis cantik yang terkenal lewat film 'Ayat-Ayat Cinta'. Ia mengaku tidak memiliki anggaran tertentu untuk membeli barang yang ia suka.

    "Saya tidak pernah punya budget buat beli barang seperti pakaian atau atas, biasanya kalau saya jalan-jalan terus lihat barang yang bagus, biasanya saya membelinya. Tapi dilihat pula sesuai kebutuhan atau tidak," ungkap Rianti saat di temui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, pada kru Feed.id.

     

    Rianti pun mengaku ia sangat menyukai pakaian atau sepatu yang terlihat classic. Saat berpergian pun ia lebih memilih bergaya santai. "Biasanya saya kalau pergi hanya dengan menggunakan pakaian klasik, celana jeans, serta rambut yang dicepol, pakai (high) heels," tambah Rianti.

    Warna sepatu Rianti didominasi warna "aman" seperti hitam, coklat, serta putih. Wanita kelahiran Bandung ini pun memberi tips memilih sepatu agar kaki terlihat lebih jenjang.

    "Saat memilih sepatu pilihlah yang paling nyaman, warna nude akan membuat kaki Anda terlihat lebih panjang, gunakan sepatu dengan warna klasik agar mudah dipadupadankan dengan pakaian atau bawahan Anda," papar Rianti.

    Baca juga:

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES