1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     16 Maret 2016 10:14

    Detik-detik Ketika Zaskia Gotik Dianggap Hina Lambang Indonesia

    Jawaban Zaskia membuat netizen geram.

    Feed.merdeka.com - Nama pedangdut Zaskia Gotik dicecar publik karena dianggap menghina lambang negara Indonesia. Kisah penghinaan ini dimulai ketika mantan tunangan Vicky Prasetyo itu diundang hadir di program musik populer Tanah Air, Dahsyat bersama Trio Cecepy (Julia Perez dan Ayu Ting Ting), Selasa, 15 Maret 2016.

    Pada salah satu segmen yang bertajuk 'Cerdas Cermat', trio wanita bertubuh seksi itu ditantang oleh para host untuk adu kecerdasan. Berbagai pertanyaan-pertanyaan dasar dan umum dilontarkan oleh Deni Cagur. Salah satunya tanggal berapakah Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

    Dikutip dari Kapanlagi.com, di saat Ayu dan Jupe menjawab dengan benar (17 Agustus 1945), Zaskia malah memberikan jawaban nyeleneh. "Setelah adzan subuh, tanggal 32 Agustus," tulis Zaskia dengan ekspresi berharap jawabannya mengundang tawa para penonton.

    Tak cukup sampai situ saja, Zaskia kembali menuliskan jawaban yang ceplas-ceplos saat Deni bertanya tentang lambang sila kelima dari Pancasila. Lagi-lagi Jupe dan Ayu menjawab dengan benar (Padi dan Kapas), sementara itu sang penggagas goyang itik itu malah menjawab sekenanya; "bebek nungging'.

    Meski dalam insiden ini mungkin Zaskia hanya bercanda, publik memandangnya dengan berbeda. Akun Instagram wanita berusia 25 tahun itu pun langsung jadi sasaran netizen yang meluapkan emosinya dengan berbagai kata-kata pedas. Lihat detik-detik saat Zaskia mengucap kalimat tersebut di video berikut.

    Baca juga:

    Video Nikita Mirzani Duet dengan Once, Guncang Lagu 'Dewa 19'

    Heboh Video Penampakan Sosok Putih di Konser Kahitna

    Video Centilnya Anak Jokowi Bertemu Melody JKT48

    Video Miss Perancis Jatuh Kepala Lebih Dulu Saat Siaran Langsung

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES