1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    14 Maret 2016 17:20

    Tantri 'Kotak' Sudah Siapkan 5 Nama untuk si Jabang Bayi

    Kenapa banyak sekali nama yang disiapkan oleh Tantri dan suami?

    Feed.merdeka.com - Tantri Syalindri Ichlasari atau yang biasa disapa Tantri dari band 'Kotak' tengah menunggu kelahiran anak pertamanya. Direncanakan, pertengahan bulan April 2016 nanti buah hatinya dengan sang suami, Hatna Danarda (Arda), akan lahir. Namun, Tantri tetap terlihat energik walaupun sedang hamil besar.

    "Saya orangnya ngga betah di rumah. Ada saja yang ingin saya kerjakan walaupun sebentar lagi saya melahirkan. Jadwal kerja pun masih ada saja walaupun saya sedang cuti nyanyi," ungkap Tantri saat di temui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin, 14 Maret 2016.

    Tantri 'Kotak' dan suami
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    Tantri pun berencana untuk melahirkan secara normal. Ia dan suami sudah menyiapkan nama untuk anak yang akan lahir, baik itu nama perempuan dan laki-laki. 

    "Sebenarnya kita belum nentuin nama yang pas buat anak kita tapi sudah ada lima daftar nama yang kita buat. Lima nama perempuan dan laki-laki. Kita siapkan nama buat perempuan dan laki-laki untuk persiapan siapa tahu yang lahir tidak sesuai dengan USG," ungkap Arda yang juga vokalis band 'Naff'.

    Tantri 'Kotak'
    © 2016 feed.id/Instagram

    Tantri pun menambahkan sudah mempersiapkan baju untuk anaknya. "Baju-baju bayi sudah kita beli, biar lahir si anak sudah punya pakaian. Dan yang paling penting mempersiapakan mental karena sebentar lagi jadi orangtua," tambah Tantri.

    Baca juga:

    Hamil Anak Kedua, Ashanty Gemulai Jadi Model Catwalk

    Lama Tak Terdengar Kabarnya, Enno Lerian Tengah Hamil Lagi

    Tetap Cantik dan Gaya Saat Hamil Ala Ayudia Bing Slamet

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES