1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    26 Februari 2016 12:05

    Tetap Cantik dan Gaya Saat Hamil Ala Ayudia Bing Slamet

    Ini trik berpakaian modis saat Ayudia Bing Slamet hamil.

    Pada masa kehamilan banyak perubahan yang terjadi pada wanita, salah satunya perubahan fisik. Itulah sebabnya Anda perlu memerhatikan dan mempersiapkan mental dan fisik yang baik serta pakaian yang cocok saat sedang hamil.

    Ketika hamil bukan berarti Anda tidak bisa tampil modis dengan perut yang membuncit dan berat badan yang bertambah. Anda tetap bisa terlihat fashionable asalkan tidak mengancam kesehatan dan keselamatan janin.
     


    Untuk itu, sebaiknya Anda menggunakan baju yang lebih longgar agar membuat gerakan dan aliran darah lancar.

    "Saat hamil yang paling utama saat memilih pakaian adalah kenyamaan, seperti menggunakan pakaian yang lebih longgar atau gombrong," ujar Ayudia Bing Slamet, artis yang tengah hamil tujuh bulan, saat ditemui di bilangin Sudirman, Jakarta Selatan.

    Selain itu, Ayudia pun menyarankan agar menggunakan warna pakaian yang lebih gelap supaya tidak terlalu terlihat gemuk. Perhatikan juga jenis bahan yang tidak membuat berkeringat.
     


    "Memang dari dulu saya menyukai pakaian berwarna hitam, putih atau coklat, ngga ada yang berubah pas saya hamil dan warna tersebut tidak membuat saya terlihat gemuk," tambah Ayudia.

    Momen buncit menurut Ayudia ialah suatu keindahan yang akan selalu diingat. Ia pun mengaku sangat menjaga tubuhnya agar tidak terlalu gemuk dan saat melahirkan berat badan tidak terlalu bertambah.

    "Saya menjaga berat dari sekarang supaya pas melahirkan badan ngga gemuk. Cara menyiasatinya kalo tidak laper banget, saya ngga makan. Porsi dikit namun tetap sehat seperti selalu makan sayur, dan biasanya saya makan pisang dan minum jus saat ingin ngemil," ujar istri dari seorang pekerja seni  itu.
     
    Baca juga:
     
     
    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES