1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Indra    29 April 2015 10:30

    Gila, Kolam Iblis Ini Bikin Jantung Cenat-cenut, Seram!

    Salah melompat sedikit, nyawa Anda bisa melayang dengan cuma-cuma.

    Feed - Air terjun Victoria merupakan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia. Air terjun ini terletak di Sungai Zambezi, yang pada saat ini membentuk perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe.

    Air terjun ini mempunyai lebar 1,6 kilometer dan ketinggian 128 meter. Luar biasanya, air terjun ini punya kolam renang yang dikenal dengan sebutan "The Devil’s Pool" atau kolam iblis. Sebutan kolam mengerikan itu muncul karena tempatnya yang berada di ujung air terjun. Salah melompat sedikit, nyawa Anda bisa melayang dengan cuma-cuma.

    Untuk bisa mencapai ke Devil's Pool para pelancong harus melewati beberapa tahap yang menantang dan menguras tenaga. Namun setelah sampai di puncak air terjun, Anda bisa melihat pemandangan menakjubkan dari ketinggian seratus meter.

    Banyak ritual yang dilakukan para turis saat berenang di kolam iblis ini. Karena takjub dengan keindahannya, banyak dari mereka yang melompat kegirangan ke dalam kolam. Tapi jika Anda merasa takut, Anda bisa pelan-pelan merayap masuk ke kolam. Berani coba?

    via grindtv.com

    via pixshark.com

    via imgbuddy.com

    via wherecoolthingshappen.com

    via neogaf.com

    via aphotoeditor.com

    via flickr.com

    Baca juga: Kolam Renang Cantik Berpanorama Bak Surga

    Kolam Renang Terdalam di Dunia, 40 Meter di Bawah Hotel

    Indahnya Air Terjun Bidadari di Hutan Sentul

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES