1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OTOMOTIF


  8. Reporter : Indra    27 April 2015 16:05

    Mobil-Mobil Mewah Ini Hancur di Tangan Si Sembrono

    Tak semua pengendara mobil mewah ini andal menaklukan aspal.

    Feed - Bangga dan gagah. Begitu hal yang dirasakan seseorang saat menunggangi mobil mewah. Tetapi tidak semua pengendara mobil mewah ini andal menaklukan aspal dan membawa tunggangannya selamat sampai tujuan.

    Akibat kelalaian si pengemudi, nasib mobil berharga miliaran ini berakhir nahas. Mulai dari hancur berkeping-keping, hingga nyangkut di pagar. Berikut selengkapnya.

    1. Tabrak garasi

    via telegraph.co.uk

    Seorang petugas parkir di Italia tak sengaja menabrak sebuah garasi setelah keliru menginjak pedal rem. Pedal yang diharapakan mampu memperlambat pacu mobil, ternyata justru membuat mobil berlogo kuda jingkrak itu melaju cepat mengantam garasi. Beruntungnya, sang petugas hanya mengalami luka ringan.

    2. Nyangkut di Trotoar

    via viva.co.id

    Mobil dengan tipe Mercedes-Benz SLS AMG harus nyangkut di trotoar karena kelalaian di pengemudi. Pengemudi yang sedang melaju kencang tiba-tiba kehilangan kendali karena kondisi jalan yang rusak.

    Akibatnya, mobil tersangkut di trotoar dengan kondisi ban dan velg sisi sebelah kanan rusak.

    3. Nyangkut di Pagar

    via viva.co.id

    Lamborghini Aventador berwarna hitam seharga US$750 ribu atau sekitar Rp9,7 miliar milik Kanye West itu tersangkut di pagar elektrik rumah Kim Kardashian.

    Sang sopir yang mengemudikan mobil tersebut bermaksud untuk membawa keluar mobil milik Kanye. Namun sebelum pagar terbuka lebar, sang sopir sudah memacu lebih dulu mobil yang menyebabkan mobil terangkut.

    4. Nyangkut di Gang

    via dream.co.id

    Hal serupa juga baru saja dialami oleh pentolan grup band Vierratale, Kevin Aprilio. Mobil Ferrari berwarna merahnya nyangkut di gang sempit setelah berniat memotong jalan di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Akibat kejadian itu mobil berlogo kuda jingkrak milik Kevin meninggalkan bekas lecet di bagian samping.

    Baca juga: Berapa Mobil yang Hancur Dalam 'The Fast And The Furious'?

    Deretan Mobil Mewah yang Terendam Banjir

    Bingung Lewati Kemacetan, Mobil-mobil Ini Bisa Terbang

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES